Presenter Dave Hendrik Jalani Operasi Selama 6 Jam

Presenter Dave Hendrik Jalani Operasi Selama 6 Jam
Presenter Dave Hendrik Jalani Operasi Selama 6 Jam
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Presenter Dave Hendrik Jalani Operasi Selama 6 Jam

Kabar kurang mengenakan datang dari industri hiburan Indonesia. Aktor dan presenter Dave Hendrik baru saja menjalani operasi selama 6 jam karena masalah di jantung.

Caren Delano yang merupakan sahabat terdekat Dave Hendrik mengumumkan kabar tersebut lewat media sosial Instagram miliknya.

“Sahabat kami @davehendrik berjuang selama 6 jam untuk melakukan Coronary Artery Bypass Graft atau kata lainnya Bypass Jantung,” ujar Caren Delano di unggahan Instagram miliknya

Baca Juga:Kisah Asmara Putranya Kandas, Ibunda Wijin Kerap Tangisi GiselYuki Kato Salah Tingkah Dipanggil Lisa BLACKPINK oleh Netizen

Dalam keterangan fotonya, Caren Delano menyebut Dave Hendrik kini sudah dalam keadaan sadar setelah menjalani operasi tersebut.

BACA JUGA: Yuki Kato Salah Tingkah Dipanggil Lisa BLACKPINK oleh Netizen

“Bersyukur Puji Tuhan jalannya Operasi sahabat kami @davehendrik berjalan dengan baik. Terima kasih team dokter @siloamtbsimatupang_ yang sudah berjuang selama 6 jam melakukan Coronary Artery Bypass Graft atau kata lainnya Bypass Jantung,” tambahnya.

Semangat untuk kembali sehat dari penyakit jantung yang dideritanya membuat Dave Hendrik bisa cepat pulih setelah operasi yang cukup panjang.

“Team dokter mengatakan Dave sangat kuat dan mau bekerja sama dengan baik sehingga jalannya operasi berjalan dengan baik. Maka dari itu setelah Operasi Dave tidak lama dipindahkan ke HCU dan cepat sekali sadarnya,” bebernya lagi.

“Tepat pukul 18:00 wib kami sudah dapat masuk ke ruang HCU untuk melihat dari jauh 2 lapis pintu kaca dengan kondisi Dave sudah terbangun, tersenyum sambil bercanda. Maaf disini saya tidak bisa mengambil gambar dari dalam ruang ICU ” katanya lagi.

Di akhir unggahan, Caren Delano meminta doa dan dukungan untuk kesembuhan Dave Hendrik.

Baca Juga:Heboh Remaja yang Melintas di Depan Mobil Presiden Jokowi Ternyata Joki Balapan LiarPesan Hotman Paris untuk Raffi Ahmad soal Artis Inisial R

“Sungguh BAIK ENGKAU TUHAN terima kasih untuk semua dukungan Doa buat Dave ya,” pungkasnya.

BACA JUGA: Pesan Hotman Paris untuk Raffi Ahmad soal Artis Inisial R

Padahal Dave Hendrik adalah Pilates. Menurutnya, pilates bisa membentuk badan lebih baik dan ringan dalam beraktivitas.

Pertama kali dirinya melakukan olahraga ini adalah 6 tahun yang lalu saat Dave mengalami Back Pain. Sehingga, dirinya direkomendasikan langsung oleh dokter untuk mencoba olahraga tersebut.

0 Komentar