Adik Raffi Ahmad Takut Bicara soal Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa

Adik Raffi Ahmad Takut Bicara soal Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa
Adik Raffi Ahmad Takut Bicara soal Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Adik Raffi Ahmad Takut Bicara soal Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa

Adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, mengaku sudah mengetahui tentang kabar pernikahan dan perceraian Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa. Nisya sedikti menghela napas saat ditanya masalah ini.

“Ya, namanya keluarga, pasti dengarlah berita,” ujar Nisya Ahmad

Saat ditanya lebih lanjut mengenal hal terebut, Nisya tak mau bicara lagi. Ia takut karena merasa tak pantas membicarakannya.

“Bukan kapasitas aku juga kalau bicara masalah itu,” kata Nisya.

Baca Juga:Muncul Isu Putus, Agnez Mo Tampil Romantis Dengan Adam RosyadiPresenter Dave Hendrik Jalani Operasi Selama 6 Jam

Nisya Ahmad mendoakan agar masalah Alshad mendapatkan jalan terbaik. Ia akan memberikan dukungan sebagai keluarga.

“Ya, namanya keluaga, pasti doain yang terbaik, selalu support apa pun,” tutup Nisya.

BACA JUGA: Yuki Kato Salah Tingkah Dipanggil Lisa BLACKPINK oleh Netizen

Alshad Ahmad saat ini diduga masih berada di Afrika. Sebab sejak beberapa hari lalu, ia memperlihatkan momen sedang jalan-jalan yang dipenuhi dengan hewan-hewan liar dan menginap di villa yang pemandangannya hamparan bukit serta pohon hijau.

Dan bukan Tiara saja yang suka dikenalain kekeluarga Nissa juga tahu Alshad pacaran dengan Meutia Amanda teman sekolahnya dulu.

Atas hal tersebut banyak orang yang penasaran dengan kehidupan asmara Alshad di masa lalu. Hingga terungkap, Alshad ternyata pernah berpacaran dengan selebgram Meutia Amanda.

Wanita yang akrab disapa Manda itu mengaku pernah berpacaran dengan Alshad selama lima bulan pada tahun 2021 lalu.

Baca Juga:Kisah Asmara Putranya Kandas, Ibunda Wijin Kerap Tangisi GiselYuki Kato Salah Tingkah Dipanggil Lisa BLACKPINK oleh Netizen

Meski cuma sebentar, Manda telah memiliki banyak kenangan bersama kekasih Tiara Andini itu. Manda bahkan pernah mendapatkan janji-janji manis yang diucapkan Alshad kepadanya.

Janji itu diberikan lantaran kala itu Manda tidak diterima oleh keluarga Alshad. Manda menyebut dirinya tidak masuk ke dalam kriteria ideal untuk menjadi kekasih Alshad.

BACA JUGA: Kisah Asmara Putranya Kandas, Ibunda Wijin Kerap Tangisi Gisel

“Karena saat itu posisinya keluarganya juga tahu bahwa dia sama aku. Kalau temen-temennya dukung banget tapi dari keluarga itu memang aku nggak masuk kriteria pacar Alshad Ahmad

Meski begitu, Manda menilai keluarga Alshad begitu baik dan perhatian. Hal itu terbukti dari perlakuan salah satu kakak Alshad kepada dirinya.

0 Komentar