Viral! Penampakan Pocong di Rumah Jessica Iskandar ‘Tertangkap CCTV’

Viral! Penampakan Pocong di Rumah Jessica Iskandar
Viral! Penampakan Pocong di Rumah Jessica Iskandar
0 Komentar

CIANJUREKSPRES -Viral! Penampakan Pocong di Rumah Jessica Iskandar ‘Tertangkap CCTV’.

Baru-baru kali ini artis Jessica Iskandar membagikan sebuah rekaman video di media sosial yaitu Instagram, terlihat dari video tersebut seperti sosok makhluk halus yang loncat-loncat seperti pocong.

Bahkan membuat heboh para netizen, dari keterangan tesebut mengambilnya pada 29 Maret 2023 sekitar pukul 21.19, pada awalnya emang CCTV hanya memperlihatkan bagian teras rumahnya yang dipenuhi dengan kursi dan juga sebuah sepeda motor.

Namun, jika kalian memperhatikan di bagian sisi kiri, dekat kaca terlihat samar-samar, seperti ada yang bergerak-gerak dan terlihat seperti loncat-loncat. Viral! Penampakan Pocong di Rumah Jessica Iskandar.

Baca Juga:Cucu Mantan Presiden Korea Selatan Ditangkap, Netizen Gagal Fokus Ketampanannya’Ramalan Zodiak untuk Sagitarius dan Libra, ‘Kesehatan, Cinta’

Dalam tulisan pada unggahan tersebut Jessica Iskandar, ia hanya bisa berdoa saja demi keselamatannya serta keluarga, bahkan dirinya pun mendoakan arwah yang bergentayangan ke rumahnya agar diberikan jalan ketenangan,

“Bantu doa ya. Tertangkap kamera CCTV di rumah semalam. Nari-nari dan lompat-lompat. Semoga diberikan jalan yang mudah bagi arwah yang gentayangan. Tuhan maha baik. Amin,” tulis Jedar pada keterangan video.

Melihat unggahan tersebut para netizen pun komentar untuk keselamatan Jedar dan keluarga, bahkan ada beberapa netizen yang memberikan saran untuka memberikan lampu di beberapa sudut rumahnya.

“Ada aja cobaan kak jess semoga Tuhan sll melindungimu,” kata okta***.

“Klo MLM ruang dapur dan r.mkn ,teras ga BLH gelap,sebaiknya ada lampu kecil,” sambung ccri***.

“Sebaiknya ada 1 lampu yang dinyalakan biar gak gelap gelapan,” lanjut liano***.

0 Komentar