VIRAL! Sepucuk Surat Permintaan Maaf Shane Lukas untuk David Ozora.

Surat permintaan maaf Shane Lukas untuk David ozora
Surat permintaan maaf Shane Lukas untuk David ozora
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Viral surat permintaan maaf Shane Lukas untuk David Ozora.

Shane Lukas tulis permintaan maaf untuk David Ozora, hal ini pun menuai sorotan warganet.

Sebagai salah satu tersangka atas kasus penganiayaan David Ozora, Shane Lukas yang merupakan teman Mario Dandi meminta maaf kepada David dengan menulis sepucuk surat.

Baca Juga:Catat! Ini Tempat Penukaran Uang Buat THR Lebaran yang ResmiFree Link Nonton From Me to You: Kimi ni Todoke Sub Indo, ‘Sadako’ yang Jatuh Cinta

Surat tulisan tangan Shane pun viral di media sosial, sayangnya banyak yang mengkritik surat tersebut.

Warganet menilai jika Shane melakukan tindakan yang kurang tepat, menulis surat permintaan maaf yang ditujukan kepada David saat kondisinya masih belum pulih.

Seorang pengguna akun twitter @AltoLuger mengunggah surat yang ditulis Shane dan disandingkan dengan kondisi David yang masih terbaring.

“Dear manusia-manusia biadab – David yang kamu aniaya masih berjuang untuk kembali hidup! Mengenali dirinya sendiri saja dia tidak mampu, mengenali orang tuanya saja dia tidak mampu, apalagi membaca PERMINTAANMU untuk MENDOAKANMU agar kamu bisa MEMECAHKAN PERKARA penganiayaan biadabmu atas David! Mintalah doa yang kamu butuhkan ke keluargamu, dan mintalah maaf ke tuhanmu!” tulisnya.

Kondisi David saat ini memang berangsur membaik, namun belum sepenuhnya pulih dan masih melakukan terapi.

Begini isi surat yang ditulis Shane untuk David,

Shalom/Assalamualaikum. Adik David, sebelumnya abang Shane Lukas, mau meminta maaf pada Adik David, Mama dan Papa David, serta keluarga dan orang-orang yang David sayang, Saya juga mau meminta maaf kepada adik dan orang tua David,” tutur Shane

Secara pribadi Shane nampaknya benar-benar meminta maaf kepada David.

Usai meminta maaf, Shane memohon bantuan David untuk memecahkan masalah yang menimpanya,

Baca Juga:Viral TikTok, Ini Terjemah Lagu Can’t Stop Singing – Ross Lynch Feat Maia MitchellKumpulan Komentar ‘Pedas’ Kepada Ganjar Pranowo Usai Piala Dunia U20 Batal Digelar di Indonesia

“Dan saya mohon bantu doa kepada keluarga David dan teman-teman agar saya bisa bantu memecahkan perkara ini,”  Shane Lukas mengakhiri suratnya dengan disertai tanda tangan dan tertanda 14 Maret 2023.

Itulah isi surat permintaan maaf Shane Lukas untuk David yang rupanya membuat warganet geram.

0 Komentar