Beginilah Reaksi Tiara Andini Saat Ditanya Soal Hubungannya Dengan Alshad Ahmad

Beginilah Reaksi Tiara Andini Saat Ditanya Soal Hubungannya Dengan Alshad Ahmad
Beginilah Reaksi Tiara Andini Saat Ditanya Soal Hubungannya Dengan Alshad Ahmad
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Beginilah Reaksi Tiara Andini Saat Ditanya Soal Hubungannya Dengan Alshad Ahmad

Sosok Tiara Andini belakangan ini ikut menjadi sorotan setelah heboh pemberitaan Alshad menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa.

Tiara bahkan didesak oleh penggemarnya agar berpisah dari Alshad yang kini mendapat label laki-laki problematik.

Baca Juga:Viral Alshad Ahmad Gendong Bayi Diduga Buah Hatinya Bersama Nissa AsyifaIni Alasan Ahmad Dhani Larang Once Mekel Bawakan Lagu Dewa 19

Belum lagi sejumlah foto-foto Alshad Ahmad disebut sudah dihapus dari unggahan akun Instagram milik orang tua Tiara Andini. Publik semakin penasaran bagaimana kelangsungan jalinan asmara mereka.

Melansir video yang beredar di YouTube, belum lama ini Tiara Andini yang terlihat tampil di sebuah acara televisi sempat ditanya awak media mengenai isu Alshad.

“Tapi gimana hubungannya sama Alshad?” tanya awak media

Mendapati pertanyaan itu, wajah wanita yang akrab dipanggil Titi itu langsung berubah. Ia melirik ke arah wartawan yang bertanya dan bergegas meninggalkan tempat.

“Makasih ya, thank you,” kata dia meninggalkan tempat wawancara.

BACA JUGA: Respons Vino G Bastian Saat Dipilih Berperan Jadi Buya Hamka

Alshad Ahmad belakangan tengah ramai menjadi perbincangan publik usai diduga telah menikah siri dan bercerai dengan mantan kekasihnya, Nissa Asyifa. Bahkan, Alshad Ahmad dituding telah menghamili Nissa Asyifa.

Dugaan tersebut semakin menguat saat beredar berkas putusan cerai Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa di Pengadilan Agama Bandung.

Dalam amar putusan, dijelaskan bahwa Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa menikah secara siri pada September 2022 dengan kondisi mempelai wanita tengah hamil 8 bulan.

Baca Juga:Respons Vino G Bastian Saat Dipilih Berperan Jadi Buya HamkaThariq Halilintar dan Fuji Ternyata Masih Berhubungan Baik

Namun, sebulan menikah, kekasih Tiara Andini itu mendaftarkan permohonan isbat nikah dan talak cerai terhadap Nissa Asyifa pada November 2022.

Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Alshad Ahmad maupun keluarganya terkait berita tersebut.

Dalam unggahan Tiara Andini terpantau untuk keperluan iklan, tetapi warganet menyerbu kolom komentar dengan menyinggung masalah pribadinya.

Sebagian warganet menuliskan komentar pedas karena menduga Tiara tetap berpacaran dengan Alshad meski sudah mengetahui kehamilan Nissa Asyifa.

“Wah Tiara luar biasa banget ya kalau masih mau bertahan sama Alshad. Jadi percaya dengan statement yang sebenarnya Tiara sudah tahu sebelum berita ini menyebar.”

0 Komentar