Viral Alshad Ahmad Gendong Bayi Diduga Buah Hatinya Bersama Nissa Asyifa

Viral Alshad Ahmad Gendong Bayi Diduga Buah Hatinya Bersama Nissa Asyifa
Viral Alshad Ahmad Gendong Bayi Diduga Buah Hatinya Bersama Nissa Asyifa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Viral Alshad Ahmad Gendong Bayi Diduga Buah Hatinya Bersama Nissa Asyifa

Alshad Ahmad tetap menjadi bulan-bulanan netizen karena belum mengklarifikasi terkait isu yang menyebutkan dirinya telah menghamili Nissa Asyifa, mantan pacarnya.

Apalagi baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan Alshad Ahmad sedang menggendong bayi. Diketahui, video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @TeamAlshadAhmad. Karena itu, nama Alshad Ahmad semakin disorot netizen.

BACA JUGA: Thariq Halilintar dan Fuji Ternyata Masih Berhubungan Baik

Baca Juga:Ini Alasan Ahmad Dhani Larang Once Mekel Bawakan Lagu Dewa 19Respons Vino G Bastian Saat Dipilih Berperan Jadi Buya Hamka

Dalam video itu, tampak begitu jelas Alshad Ahmad mengajak bicara sosok bayi yang digendongnya dengan tatapan penuh kasih sayang.

Menyoroti hal itu, sontak saja sejumlah netizen memberikan komentar menohok. Tidak sedikit dari mereka yang mendesak Alshad agar jadi ayah yang bertanggung jawab.

Ada juga netizen yang mengatakan bahwa wajah bayi mungil itu mirip dengan wajah Alshad.

“Ayo alshad.. jadilah ayah yg bertanggung jawab..kelak anakmu akan menghargaimu,” kata salah satu netizen.

“Papah muda, bertanggung jawab lah sebagai ayah,” komentar netizen yang lain. “Udah ketemu anaknya Alshad?” ujar netizen yang lain.

“Mirip banget papanya,” sahut netizen lainnya. Hingga berita ini dirilis, belum ada tanggapan atau klarifikasi dari Alshad Ahmad terkait sosok bayi yang digendongnya

Hingga saat ini nama kekasih Tiara Andini, Alshad Ahmad masih ramai diperbincangkan publik. Terlebih hingga saat ini belum ada kejelasan pasti dari pria asal Bandung tersebut terkait rumor miring yang menimpanya.

BACA JUGA:

Baca Juga:Thariq Halilintar dan Fuji Ternyata Masih Berhubungan BaikEmpat Zodiak Ini Diprediksi Sukses di Tahun 2023

Curhat Pilu Anak Ferdy Sambo, Sempat Ingin Tusuk Leher dengan Gunting

Alshad Ahmad dan keluarga justru seolah bungkam dan enggan memberikan klarifikasi apapun perihal isu miring yang tengah diterpanya. Alih-alih buka suara, Alshad Ahmad terlihat sedang asyik melakukan kegiatan safari ke sebuah hutan di Africa.

Lebih lanjut, baru-baru ini justru beredar sebuah video Alshad Ahmad yang tengah asyik menggendong seorang bayi menggemaskan di pelukannya.

Dari video yang dbagikan oleh akun TikTok @TeamAlshadAhmad nampak begitu jelas sepupu Raffi Ahmad ini mengajak bicara bayi mungil tersebut dengan tatapan penuh kasih sayang.

0 Komentar