Thariq Halilintar dan Fuji Ternyata Masih Berhubungan Baik

Thariq Halilintar dan Fuji Ternyata Masih Berhubungan Baik 
Thariq Halilintar dan Fuji Ternyata Masih Berhubungan Baik 
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Thariq Halilintar dan Fuji Ternyata Masih Berhubungan Baik

Thariq Halilintar beberapa waktu lalu pergi ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah. Saat berada di Tanah Suci, tanpa disengaja Thariq Halilintar bertemu dengan Dewi Zuhriati dan Haji Faisal, orang tua Fuji serta Gala Sky Andriansyah, anak mendiang Vanessa Angel

Adik Atta Halilintar itu mengaku tidak ada merencanakan untuk bertemu Gala Sky di Tanah Suci. Thariq Halilintar menyebut memang waktunya yang pas mempertemukan dirinya dengan keponakan mantan kekasihnya itu.

BACA JUGA: Curhat Pilu Anak Ferdy Sambo, Sempat Ingin Tusuk Leher dengan Gunting

“Nggak direncanain tapi pas aja gitu jadwalnya,” ucap Thariq Halilintar

Baca Juga:Empat Zodiak Ini Diprediksi Sukses di Tahun 2023Curhat Pilu Anak Ferdy Sambo, Sempat Ingin Tusuk Leher dengan Gunting

Selama berada di Tanah Suci, Thariq Halilintar menyebut Gala Sky sangat riang. Terlebih saat Gala Sky diajak untuk tawaf mengelilingi kabah.

“Gala emang orangnya periang banget,” ujarnya.

Thariq Halilintar dengan tegas mengatakan tidak ada kecanggungan yang dirasakannya saat bertemu Gala Sky serta kedua orang tua mantan kekasihnya itu meski kisah cintanya dengan Fuji telah kandas.

“Nggak ada canggung-canggung,” tegasnya.

Namun, saat disinggung soal perasaannya terhadap Fuji saat ini, Thariq Halilintar enggan menjawab dan langsung pergi.

“Makasih,” pungkasnya.

BACA JUGA: Dikabarkan Nathalie Holscher dan Faris Kandas

Seperti diketahui, Thariq Halilintar dan Fuji telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kandasnya tali asmara keduanya.

Namun, baik Fuji maupun Thariq menyebut keduanya sepakat untuk mengakhiri hubungan mereka. Walaupun sudah tidak lagi berpacaran, Thariq Halilintar tetap menjalin hubungan baik dengan Fuji serta keluarganya.

BACA JUGA: Mata Sembab Tiara Andini Jadi Sorotan Netizen

Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah beberapa waktu ikut oma dan opanya, Dewi Zuhriati dan Haji Faisal ke Tahan Suci untuk melaksanakan ibadah umrah. Ternyata, Gala Sky jatuh sakit selama berada di Tanah Suci.

Akibat sakit, Gala Sky sampai tidak nafsu makan. Namun, tiba-tiba saja saat berada di Tanah Suci Thariq Halilintar datang menemui keponakan Fujianti Utami itu.

0 Komentar