Belum Sempat Gelar Pesta Pernikahan, Suami Sania Meninggal Dunia

Belum Sempat Gelar Pesta Pernikahan, Suami Sania Meninggal Dunia
Belum Sempat Gelar Pesta Pernikahan, Suami Sania Meninggal Dunia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Belum Sempat Gelar Pesta Pernikahan, Suami Sania Meninggal Dunia

Penyanyi R&B Sania menikah secara diam-diam dengan seorang pria bernama Bintang. Namun, Sania mengaku bahwa dirinya tidak merahasiakan pernikahannya itu dari publik.

Pernikahan itu berlangsung saat kondisi pandemi COVID-19, sehingga dilakukan secara tertutup.

“Aku nggak ngerasa itu gosip dan aku nggak bilang (pernikahan) itu rahasia karena pernikahan itu adalah sesuatu yang baik, dengan orang yang baik, niat yang baik, Alhamdulillah,” kata Sania

Baca Juga:Makeup untuk Remaja agar Tak Berlebihan dan Tampak Lebih TuaNassar Mantan Suami Muzdalifah Jatuh Sakit

Sayangnya, pernikahan Sania dengan Bintang hanya berjalan kurang dari dua tahun karena sang suami meninggal dunia.

“Memang jodoh itu nggak pernah tahu sama siapa dan berapa lama. Aku hanya dikasih 2 tahun saja (menikmati masa pernikahan). Walaupun sedih, Allah lebih sayang dengan Mas, suami saya,” sambungnya.

BACA JUGA: 4 Klarifikasi Sekda Riau yang Dianggap ‘Silat Lidah’ Karena Tak Masuk Akal

“Kita dipisahkan dengan maut. Ya sudah mau dua tahun (pernikahan), baru satu tahun lebih ditinggalnya, November nanti 2 tahun (beliau meninggal),” kata Sania.

Padahal Sania dan sang suami sudah merencanakan untuk melangsungkan pesta pernikahan. Sayangnya, rencana itu tidak pernah terlaksana karena Tuhan berkehendak lain.

“Sebetulnya gini, pas nikah langsung COVID. Aku sudah mempersiapkan diri mau syukuran undang teman-teman dekat, kolega-kolega dia. Ya sudah emang jalannya sudah begini. Tuhan lebih sayang dia,” tutur Sania

Penyanyi kelahiran Bandung 29 Desember 1975 ini menceritakan bahwa sang suami meninggal dalam kondisi tidur dan baru diketahui saat hendak dibangunkan salat Subuh.

Baca Juga:Ifan Seventeen Tak Sadar Mengidap Tumor Di KepalanyaWaw Lady Gaga Jadi Harley Quinn di ‘Joker 2’

“Beliau lagi tidur, pas mau salat Subuh dibangunin sama mamanya karena lagi nggak di rumah kita. Pas dibangunin ya sudah tiada,” ucapnya sembari menangis.

BACA JUGA; Viral, Rachel Vennya ‘Ngamuk’ Disebut Puber Kedua Tiap Dekat Dengan Pria

Meskipun masih dirundung duka, Sania tidak ingin larut dalam kesedihan dan ingin terus melangkah maju menata kehidupannya lagi.

“Memang kemarin aku ada seperti ada di scene movie bahagia, sekarang lagi sedih, mudah-mudahan besok ada cahaya-cahaya baik lagi. Semoga Mas damai bahagia di sana,” harap dan doa Sania.

0 Komentar