Waw Lady Gaga Jadi Harley Quinn di ‘Joker 2’

Waw Lady Gaga Jadi Harley Quinn di 'Joker 2'
Waw Lady Gaga Jadi Harley Quinn di 'Joker 2'
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Waw Lady Gaga Jadi Harley Quinn di ‘Joker 2’

Penyanyi Lady Gaga tampil kece saat memerankan karakter Harley Quinn di film terbaru Joker 2. Ini menjadi penampilan pertama Lady Gaga di depan publik usai diumumkan akan membintangi Joker 2.

Pada penampilannya, pelantun Star Is Born itu tampil dengan riasan mata hitam dan blazer yang dipadukan dengan rok berbahan kulit berwarna hitam.

Gaga tampil nyentrik dengan stoking hitam dengan bentuk berlian, mirip dengan baju yang dikenakannya.

BACA JUGA: Sinopsis Drakor Welcome to Samdalri beserta Link Downloadnya!

Baca Juga:Inilah 3 Zodiak yang Sulit Ditaklukkan Oleh SiapapunViral TNI Ganteng Pacari 5 Wanita Meski Sudah Beristri

Mengutip Ace Showbiz, meski belum ada konfirmasi pasti, Lady Gaga diyakini mendapatkan peran sebagai Dr. Harleen Quinzel seorang psikiater di Arkham Asylum Kota Gotham.

Sebelumnya karakter itu dimainkan oleh Margot Robbie di film Suicide Squad (2016), Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn (2020) dan The Suicide Squad (2020).

“Merupakan suatu kehormatan untuk membangun fondasi yang cukup kuat sehingga Harley sekarang dapat menjadi salah satu karakter yang dapat dimainkan oleh aktor lain.

Dan saya pikir dia akan melakukan sesuatu yang luar biasa dengan itu,” kata Margot Robbie.

Lady Gaga secara mengejutkan tampil di karpet merah ajang Oscars 2023 yang digelar di Dolby Theatre di Hollywood di Amerika Serikat Minggu (12/3).

BACA JUGA: Terbaru Chat Mesra Tiara Andini ke Alshad Ahmad Usai Heboh Hamili Nissa Asyifa

Ia juga dikabarkan bakal melakukan penampilan untuk laguHold My Hand yang masuk nominasi sebagai perwakilan dari film Top Gun: Maverick.

Baca Juga:Drama Korea ‘Dr Romantic 3’ Akan Tayang 28 April 2023Asyik Red Velvet Bakal Konser di Indonesia 20 Mei Mendatang

Kehadiran Lady Gaga pun menjadi sebuah kejutan karena dirinya sempat mengurungkan niat menghadiri Oscar 2023 karena tuntutan pembuatan film Joker: Folie à Deux.

Namun, Lady Gaga tampaknya menyempatkan waktu untuk hadir di ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Selain Hold My Hand, Lady Gaga masuk dalam tiga nominasi lain, yakni Til It Happens to You dari The Hunting Ground, dan Shallow dari A Star Is Born.

Saat ini acara Oscars 2023 sedang berlangsung.

BACA JUGA: Terbaru Chat Mesra Tiara Andini ke Alshad Ahmad Usai Heboh Hamili Nissa Asyifa

0 Komentar