Drama Korea ‘Dr Romantic 3’ Akan Tayang 28 April 2023

Drama Korea 'Dr Romantic 3' Akan Tayang 28 April 2023 
Drama Korea 'Dr Romantic 3' Akan Tayang 28 April 2023 
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drama Korea ‘Dr Romantic 3’ Akan Tayang 28 April 2023

Drama Korea SBS terbaru Dr Romantic 3 telah mengonfirmasikan tanggal tayang perdananya.

Pada hari ini, Senin 27 Maret 2023 salah satu perwakilan Dr Romantic 3 mengumumkan bahwa drama ini akan tayang perdana pada 28 April mendatang.

Drama itu akan tayang pukul 10.00 malam waktu Korea Selatan dan akan menggantikan slot tayang Taxi Driver 2.

Baca Juga:Asyik Red Velvet Bakal Konser di Indonesia 20 Mei MendatangInilah Makanan Tertua di Dunia, Usianya 3.200 Tahun!

Drama Korea Dr Romantic 3 akan mengisahkan tentang para dokter yang bekerja di rumah sakit di sebuah pedesaan.

Mengutip Soompi, Dr Romantic 3 akan dibintangi oleh Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, So Ju Yeon, Jin Kyung, Im Won Hee, Byun Woo Min, dan Jung Ji Ahn.

Mereka dipastikan akan kembali memerankan karakternya masing-masing di musim ketiga ini. Dr Romantic 3 akan disutradarai oleh Yoo In Sik yang sebelumnya menggarapExtraordinary Attorney Woo.

BACA JUGA:

Pemeran Tale Of The Nine Tailed Season 2, Catat Jadwal Tayangnya!

Sementara Kang Eun Kyung akan berperan sebagai penulis yang pernah terlibat dalam drama Baker King, Kim Tak Goo, Gu Family Book, What Happens to My Family? dan Where Stars Land.

Drama Korea Taxi Driver 2 mencetak rekor baru. Drama yang dibintangi Lee Je Hon ini kembali meraih rating tinggi untuk episode terbarunya.

Tercatat, episode Taxi Driver 2 yang tayang pada Sabtu 25 Maret 2023 meraih rating 17,7 persen. Rating ini menjadi rating tertinggi yang diraih drama yang tayang sejak awal Maret lalu tersebut.

Rating tinggi ini bahkan melampaui perolehan rating tertinggi yang diraih musim pertamanya sebesar 16,0 persen.

Baca Juga:Tata Cara Sholat Tarawih 8 dan 11 Rakaat yang Benar dalam IslamAriel Tatum Buka Puasa Bersama Keluarganya

Sementara itu, drama KBS yang tayang di jam yang sama, The Real Has Come!, memulai dengan awal penayangan perdananya dengan rata-rata nasional 17,7 persen.

Drama percintaan baru ini dibintangi oleh Baek Jin Hee sebagai seorang ibu tunggal yang menjalin hubungan palsu dengan seorang pria yang sangat menentang pernikahan (diperankan oleh Ahn Jae Hyun ).

Lalu, drama Divorce Attorney Shin yang tayang di JTBC memulai paruh kedua penayangannya dengan rating nasional rata-rata 5,7 persen.

0 Komentar