Netflix Akan Tayangkan Film Biopic Kisah Perjalanan KISS

Netflix Akan Tayangkan Film Biopic Kisah Perjalanan KISS. (Wikipedia)
Netflix Akan Tayangkan Film Biopic Kisah Perjalanan KISS. (Wikipedia)
1 Komentar

CIANJUREKSPRES – Netflix Akan Tayangkan Film Biopic kisah KISS.

Menceritakan awal tahun perjalanan karir KISS ini dikabarkan akan tayang pada tahun 2024. Hal tersebut disampaikan oleh sang Manager Doc Mcghee dalam sebuah wawancara dengan The Rock Experience.

“Ini merupakan film biografi tentang empat tahun pertama KISS. Kami baru memulainya sekarang. Kami sudah menjualnya, dan ini semua sudah hampir selesai, dan kami sudah menemukan sutradara dan film ini akan tayang pada tahun  2024,” ucap McGhee kepada The Rock Experience with Mike Brunn.

BACAJUGA:

Prilly Latuconsina Tetap Syuting Walaupun Sedang Sakit

Hingga saat ini belum ada detail pasti siapa saja yang akan terlibat dalam memerankan Biopic band Glam Rock legendaris tersebut, namun yang pasti kabar ini sangat ditunggu-tunggu bagi para penggemar band KISS, di lansir dari NME film ini sementara diberi judul ‘Shout It Loud’ dan disutradarai oleh Joachinm Rønning, Joachinm Rønning dikenal karena pernah menyutradai film Pirate of The Caribbean 5.

BACAJUGA :

Okin Berulang Tahun, Rachel Vennya Kasih Surprise

Baca Juga:Beberapa Lagu Jadul yang Kini jadi viral

Namun untuk saat ini belum jelas apakah Rønning akan menyutradarai film tersebut atau tidak, hal ini sangat disambut dengan antusias oleh para penggemar KISS namun banyak juga yang khawatir jika Film Biografi ini tidak sesuai yang diharapkan mengingat, semua personil KISS Memiliki tingkah dan karakter peranan yang sangat unik maka dari itu membutuhkan pemain yang benar-benar bisa mendalami peran dari setiap personil KISS

BACAJUGA :

Sivia Azizah Melahirkan Anak Pertama Laki-laki

Pada tahun 2021 Kiss pernah merilis dokumenter berjudul KISSstory dimana menceritakan perjalanan KISS Selama berkarir, KISS merupakan sebuah band Rock N Roll atau Glam Rock dibentuk pada tahun 1973 yang berasal dari New York, Amerika Serikat yang didirikan oleh Paul Stanley dan Gene Simmons, KISS sendiri biasa tampil dengan ciri khas Pemain yang tampil dengan riasan wajah dan penampilan pakaian yang sangat Ikonik.

BACAJUGA :

Tale Of The Nine Tailed Season 2 Siap Tayang! Cek Jadwalnya

Personil KISS Saat ini yaitu Paul Stanley (Vocal & Gitar), Genne Simons (Vocal & Bassist), Eric Singer (Drummer), Tommy Thayer (Vocal & Guitar) lagu KISS yang popular diantaranya seperti I Was Made For Lovin You, Rock and Roll All Nite, Forever dan masih banyak lagu lainnya lagi.***

1 Komentar