Prilly Latuconsina Tetap Syuting Walaupun Sedang Sakit

Prilly Latuconsina Tetap Syuting Walaupun Sedang Sakit
Prilly Latuconsina Tetap Syuting Walaupun Sedang Sakit
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Prilly Latuconsina Tetap Syuting Walaupun Sedang Sakit

Prilly Latuconsina dituding terlibat kasus dugaan pencucian uang senilai Rp 4,4 triliun. Prilly Latuconsina pun dengan tegas membantah tudingan tersebut.

Diberitakan jika sosok publik figur berinisial P yang ikut terlibat kasus dugaan pencucian uang memiliki beberapa bisnis, salah satunya pet shop. Prilly Latuconsina pun membantah dirinya memilik bisnis pet shop.

“Tolong jangan ngarang ya, sejak kapan saya punya pet shop,” tulis Prilly Latuconsina, pada unggahan Instagram Storiesnya.

Baca Juga:PA Jaksel Ungkap Fakta, Bahwa Irish Bella Akan Menggugat Cerai Ammar ZoniOkin Berulang Tahun, Rachel Vennya Kasih Surprise

BACA JUGA: PA Jaksel Ungkap Fakta, Bahwa Irish Bella Akan Menggugat Cerai Ammar Zoni

Prilly Latuconsina juga mencurahkan kekesalannya melalui akun Twitternya. Mantan kekasih Aliado Syarief itu menyebut tidak mungkin ia ikut terlibat pencucian uang lantaran selama ini ia selalu bekerja keras syuting hingga jatuh sakit.

“Kalo punya uang hasil cuci-cuci, ngapain juga kerja dari pagi sampe pagi sampe Gerd. Mending santai aja tinggal di Paris (emoji heran),” tulis Prilly Latuconsina.

BACA JUGA: Okin Berulang Tahun, Rachel Vennya Kasih Surprise

Sontak saja banyak penggemar yang membela Prilly Latuconsina. Mereka membenarkan jika selama ini Prilly Latuconsina selalu bekerja keras hingga jatuh sakit karena kelelahan syuting.

“Padahal dari dulu kamu rela syuting dari pagi balik pagi lagi, pas di GGS pun kamu sakit tetep syuting, infus di dalem mobil, karena aku ngikutin kak Prilly dari dulu, salut banget sama kamu yang hebat dalam karir dan pendidikan. Proud of you,” komentar netizen

BACA JUGA: Sivia Azizah Melahirkan Anak Pertama Laki-laki

“Padhal Prilly udh kerja keras selama 13 tahun dan dia juga profesional pas lagi tipes aja masih tetap kerja dan pas udh ada hasilnya masa dikatain hasil dari pencucian uang? Kalo hasil pencucian uang Prilly udh gaperlu kerja keras dari pagi ketemu pagi tinggal duduk santai di rumah aja,” Pungkas

BACA JUGA: Segera tayang! Sinopsis Anime ‘Overtake’ Visualnya Ganteng Banget!

0 Komentar