Butuh Tambahan di Lini Serang, Manchester United Akan Datangkan Striker dari Denmark?

Butuh Tambahan di Lini Serang, Manchester United Akan Datangkan Striker dari Denmark?
Ilustrasi: Instagram @manchesterunited
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Manchester United kini sedang kekurangan sosok penyerang. Maka untuk menghadapi musim ini, Manajer MU Erik ten Hag terang-terang meminta adanya pemain penyerang yang baru.

Kehadiran striker baru ini penting bagi MU, sebab Anthony Martial lebih banyak absen akibat cedera yang dialaminya. Belum lagi, tim Setan Merah juga telah melepas megabintang Cristiano Ronaldo pada akhir tahun lalu.

Manchester United Siap Dibeli Oleh Insvestor Qatar

Tapi nampaknya Erik ten Hag masih belum puas dan berencana mendatangkan striker baru. Ada dua nama beken yang kabarnya santer bakal MU rekrut, yakni penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane serta pemain dari Napoli, Victor Osimhen.

Baca Juga:Ridwan Kamil: Harga Pangan di Jabar Relatif TerkendaliGaleri Rasulullah SAW Beroperasi pada Rabu-Minggu

Manchester United Tertarik Datangkan Striker dari Denmark

Selain itu, MU pun masih membuka opsi pemain lainnya untuk posisi striker ini. Kabarnya, Ten Hag bakal memilih pemain yang masih muda dan harganya belum terlalu mahal. Mereka antara lain pemain Brighton and Hove Albion Evan Ferguson serta pemain asal Denmark Rasmus Hojlund.

Striker Persib Siap Jadi Ancaman Pertahanan Lawan

Holjund sendiri tampil cemerlang selama bersama Atlanta. Dia telah membuat delapan gol serta dua assist dari 25 laga dengan Atlanta.

MU semakin menginginkan Holjund usai dia mencetak hattrick pada laga Denmark melawan Finlandia di kualifikasi Piala Eropa 2024.

Pemerintah akan Bangun Pusat Pelatihan Sepak Bola di IKN

Selain Holjund, MU pun tertarik untuk mendatangkan pemain dari Lyon, Moussa Dembele untuk meningkatkan lini serang mereka. Santer terdengar kabar, Manchester United tertarik merekrut Dembele dengan status bebas transfer.

0 Komentar