BTS menjadi Trending Twitter Karena Berkumpul semua Member, ‘Jin Berkumpul’

BTS menjadi Trending Twitter Karena Berkumpul semua Member Jin Berkumpul
BTS menjadi Trending Twitter Karena Berkumpul semua Member Jin Berkumpul
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – BTS menjadi Trending Twitter Karena Berkumpul semua Member, ‘Jin Berkumpul’.

Saat ini sedang ramai diperbincangkan boyband asal Korea Selatan yaitu BTS yang terlihat malam tadi sedang berkumpul semua member, bahkan terlihat Kim Seokjin atau disebut Jin pun ada di perkumpulan tersebut.

Pada mulanya terlihat bahwa akun instagram dari Agustd atau Suga BTS, membagikan momennya di story Instagramnya dengan foto mereka sedang berkumpul, namun hanya terlihat 5 orang yang kedua orang lagi yaitu Jimin dan Taehyung sudah pergi duluan.

Baca Juga:OOTD Hijab Mix and Match yang Terlihat Seperti Madam CEOOOTD Hijab Saat Bertemu Keluarga Agar Terlihat Sopan dan elegan

Dalam unggahan tersebut bertulisan, “Taehyungie dan Jiminie juga disini (mereka pergi 10 menit yang lalu”, dalam foto tersebut yaitu, urutan kiri ke kanan. Jungkook, Hobi, Suga, Seokjin dan namjoon.

Unggahan tersebut menjadi trending di Twitter, sebab para Fanz BTS sangat merindukan mereka berkumpul bertujuh, sehingga saat ada unggahan tersebut mereka heboh sangat senang dan terharu.

Mereka pun banyak sekali kangen mereka, walaupun terlihat dari beberapa member sedang sangat sibuk dengan jadwal mereka sendiri, Seperti Jimin sedang sibuk dengan debut album solonya, Suga sedang mempersiapkan tour dan yang lainnya pun, namun mereka menyempatkan untuk berkumpul.

Terlihat juga para Fanz BTS membuat twitt ditwitter, seperti :

“Junggkook, Hobi, Yoongi, Namjoon with Seokjin, I Cant stop My tears :(“, @itsbtszone.

“Slogan PTD ON STAGE SEOUL – D3, “After the cold winter, we’ll meet again on spring day, Seokjin pergi ke militer musim dingin (winter), first break di musim semi (spring),” @rockstarstae.

0 Komentar