OOTD Hijab Mix and Match yang Terlihat Seperti Madam CEO

OOTD Hijab Mix and Match yang Terlihat Seperti Madam CEO
OOTD Hijab Mix and Match yang Terlihat Seperti Madam CEO
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – OOTD Hijab Mix and Match yang Terlihat Seperti Madam CEO.

Siapa disini ingin terlihat madam CEO atau telihat berkelas untuk para wanita, apalagi saat kalian memakai hijab ini akan terlihat anggun dan elegan jika dilihat, mari kita ulas OOTD hijab mix and match yang terlihat seperti madam CEO.

Inilah inspirasai untuk kalian agar terlihat berkelas, elegan, sopan dan seperti CEO muda jika memakai pakaian ini, untuk bekerja, saat diluar atau sekedar jalan-jalan saja.

Baca Juga:OOTD Hijab Saat Bertemu Keluarga Agar Terlihat Sopan dan eleganOOTD Hijab Menutupi Dada Untuk Bekerja, ‘Terlihat Anggun’

1. Blazer Hijau Lime.
Memakai Blazer Hijau Lime ini cocok banget dengan rok plisket yang berwarna cerah seperti light grey yang dipadukan dengan kemeja putih, Jika dilihat tampilannya sangat fresh dengan blazer hijau Lime ini.

Untuk atasnya yaitu hijab sebisa mungkin kalian pakai pashmina dan berwarna putih tulang ini akan lebih terlihat fresh untuk kalian.
Dilengkapi dengan tas, sepatu dan aksesoris kalian yang sesuai selera.

2. One Set Praktis.
Nah, selanjutnya ini terlihat seperti Madam CEO banget karena memakai one set praktis tanpa ribet, namun terlihat elegan dan berkelas.
Blazernya kali ini tanpa lengan yang ia padukan dengan kemeja putih dengan aksen bordir dan detail kerutan.

Celana one set yang digunakan memiliki potongan loose highwaist yang memberi kesan jenjang pada badan dan secara look tetap formal. Style kedua ini mengambil earth tone yang mem beri kesan simple dan sederhana. dan hijabnya segiempat yang diikat kebekang.

3. Rok Two Tone.
Mengenakan rok two tone berwarna merah dan light brown yang dipadukan dengan inner berbahan jersey warna cokelat. Nuansa formal sangat menonjol dengan pilihan blazernya.
Warna blazer dipilih lebih gelap agar tampilan tak terlalu plain. Untuk memberi kesan mewah, ia mengenakan bross bunga berwarna gold.

0 Komentar