Viral! Seorang Bocah Non-Muslim Menangis Ingin Sholat Tarawih

Viral! Seorang Bocah Non-Muslim Menangis Ingin Sholat Tarawih
Viral! Seorang Bocah Non-Muslim Menangis Ingin Sholat Tarawih
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Viral! Seorang Bocah Non-Muslim Menangis Ingin Sholat Tarawih.

Umat Muslim jika sudah memasuki Bulan Suci Ramadhan akan melaksanakan Sholat Tarawih yang merupakan ibadah yang hanya bisa dilakukan pada bulan Ramadhan, oleh sebab itu umat muslim dari banyak kalangan seperti anak-anak sehingga dewasa sangat antusias melakukan ibadah tersebut.

Namun kali ini, ada seorang bocah non-muslim menagis kepada ibunya, ingin melaksanakan sholat tarawih.

Hal ini tersebarnya video ini di media sosial yaitu Tiktok yang terlihat seorang bocah merengek ingin melaksanakan sholat tarawih kepada ibunya.

Baca Juga:Siap Untuk Mengikuti CPNS 2023 KemenKumham, Kesehatan Banyak Dicari!Selena Gomez Mengaku Dihubungi Oleh Hailey, Curhat Mendapatkan Ancaman Pembunuhan

Video tersebut di akun tiktok @retnooooo1 pada kamis, 23 Maret 2023. namun akun tersebut diduga pemiliknya adalah sang ibu.

Bahkan ibunya terkejut oleh anaknya yang menginginkan sholat tarawih yang dimana itu hanya untuk orang muslim, namun sang ibu pun memberikan penjelasan kepada anaknya bahwa mereka adalah non-muslim. “Ade mau Tarawih?, Ade kan Kristen, Ade kan di gereja (ibadahnya),”ujar dalam video tersebut.

Namun sang anak merengek terus dan ibunya langsung memperbolehkan anaknya untuk sholat tarawih di masjid, terlihat bocah tersebut menenteng mukena yang berwarna merah muda dan sajadahnya.

Video tersebut yang berdurasi 30 detik pun menjadi ramai karena melihat tinggah lucunya, bahkan banyak meresponnya, terpantau disaksikan lebih dari 7,5 juta kali dan dipenuhi 15,3 ribu.

Bahkan banyak sekali yang berkomentar pada video tersebut:

“Sumpah gue lagi galau banget ini hari, liat bocah kristen minta tarawih jadi ngakak hahaha,” komentar netizen.

BACA JUGA : Ini Sosok Ketua BEM UI yang Viral Karena Bikin Meme Puan Berbadan Tikus

“Kayak anak temen kantorku, dicari2 karena main dari siang sampe magrib ga pulang2, ternyata ikut temennya ngaji, padahal dia Kristen,” ujar netizen.

“Kayak temen SD aku dulu karena temen2nya semua teraweh, dia jadi syahadat masuk islam, alhamdulillah nya sampe sekarang masih islam,” ungkap warganet

0 Komentar