Ini Sosok Ketua BEM UI yang Viral Karena Bikin Meme Puan Berbadan Tikus

Sosok Ketua BEM UI yang kritik DPR
Sosok Ketua BEM UI yang kritik DPR
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Siapa sosok Ketua BEM UI yang berani mengkritisi DPR dengan membuat meme Puan Maharani berbadan tikus?

Jagad maya tengah digemparkan oleh unggahan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UI yang menyebut DPR sebagai Dewan Perampok Rakyat.

Melalui Twitternya, BEM UI bahkan tak segan menampilkan meme bergambar Ketua DPR Puan Maharani bertubuh tikus dengan dua tikus yang keluar dari gedung kura-kura.

Dalam gambar tersebut ditulis “Kami Tidak Butuh Dewan Perampok Rakyat”

Baca Juga:Susunan Acara Bukber Alumni Sekolah, Dijamin Khidmat dan MenarikSosok AKBP Yogie Hardiman Diduga Terlibat Kasus Polisi Tenggak Sianida

Sontak unggahan BEM UI ini menjadi sorotan banyak pihak dan banyak yang penasaran dengan sosok yang menahkodai BEM UI ini.

Diketahui nama Ketua BEM UI yang menjabat saat ini bernama Melki Sedek Huang.

Menurut Melki kritik yang ia lontarkan kepada DPR bukan sebuah umpatan namun merupakan hal demokratis sebagai gambaran kemarahan mahasiswa terhadap DPR.

Profil Melki Sedek Huang Ketua BEM UI

Melki Sedek Huang adalah Ketua BEM UI yang menjabat sejak Januari 2023.

Sebelumnya ia merupakan Ketua BEM Fakultas Hukum UI.

Melansir dari berbagai sumber, Melki masih tercatat sebagai mahasiswa jurusan Administrasi Hukum, Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

Selain itu, ia juga aktif dalam berbagai proyek, relawan, dan organisasi seperti Barisan Inti Makara Merah (BARIKARA) sejak tahun 2019.

Pada Juni 2020, Melki dinobatkan sebagai Best Staff of Departemen Kajian dan Aksi Strategis BEM FH UI 2020.

Baca Juga:Link Nonton Induk Gajah, Kisah Ibu dan Anak Perempuan yang Relate di KehidupanSiapa Artis Inisial P yang Lakukan Pencucian Uang Hingga 4,4 Triliun?

Melki juga pernah melakukan program magang di firma hukum Tampubolon, Tjoe, and Partners Law Firm pada Agustus 2022 hingga Februari 2023.

Ia bahkan sempat magang di Lembaga Bantuan Hukum Jakarta (LBH Jakarta) pada Agustus 2021 – November 2021.

Melki juga kerap membagikan aktivitasnya melalui Instagram pribadi dengan nama @melkisedekhuang.

Demikian informasi mengenai sosok Melki Sedek Huang, Ketua BEM UI yang mengkritisi DPR.

0 Komentar