6 Inspirasi OOTD Nonton Konser yang Nyaman dan Tetap Kece!

6 Inspirasi OOTD Nonton Konser yang Nyaman dan Tetap Kece!
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- OOTD nonton konser perlu kamu ketahui nih. Apalagi belakangan ini sedang banyak konser yang diselenggarakan di Indonesia. Tentunya ini menjadi kesempatan kamu untuk bertemu penyanyi atau band idolamu bukan?

Biar momen ini semakin enggak terlupakan, kamu perlu tampil dengan maksimal dong!

Cara Pembelian Tiket Konser Suga BTS In Jakarta!

OOTD Nonton Konser

1. Oversized T-Shirt

Oversized T-Shirt merupakan salah satu item fashion yang sedang banyak populer saat ini. Kamu juga bisa menggunakannya saat menonton konser.

Inspirasi OOTD Jaket Jeans Hijab Fashionmable

Baca Juga:5 Model Hijab Pengantin Syari Menutup Dada, Tetap Sopan dan EleganKawasan dan Masjid Al Jabbar Dibuka Kembali, Ini Tata Tertib yang Perlu Masyarakat Taati

Leather jacket ini cocok dipadukan dengan sepatu boots. Tentu tampilanmu jadi makin edgy dan keren!

3. Kaus Motif Stripe

Untuk tampilan yang lebih simpel, kamu bisa memakai kaus motif stripe sebagai OOTD nonton konser. Coba deh mix and match pakaian ini dengan kulot atau celana jeans yang berwarna netral.

4. OOTD Nonton Konser dengan Crop Denim Jacket

Denim memang enggak matinya ya! Kamu bisa tampil makin keren dengan denim jacket serta high waist jeans. Buat alas kakinya kamu bisa menggunakan boots atau sepatu sneakers.

5. Kemeja Tartan

Kata siapa kemeja enggak bisa dipakai untuk nonton konser? Kamu bisa kok menggunakan kemeja tartan dan memadukannya dengan rok jeans. Lalu gunakan t-shirt atau tank top favoritmu sebagai innernya.

0 Komentar