5 Model Hijab Pengantin Syari Menutup Dada, Tetap Sopan dan Elegan

5 Model Hijab Pengantin Syari Menutup Dada, Tetap Sopan dan Elegan
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Kini telah banyak model hijab pengantin syari menutup dada, yang bisa membuatmu tampil tetap sopan di hari spesialmu. Pernikahan merupakan momen yang tak akan terlupakan. Tentunya kita ingin menyiapkannya dengan sebaik mungkin bukan?

Tampil menawan di hari pernikahan merupakan idaman dari setiap wanita. Ada banyak hal yang perlu kamu perhatikan nih menjelang pernikahan. Mulai dari konsep pernikahan, dekorasi, venue, katering, dan lain sebagainya.

 

Namun, ada kalanya kita masih kebingungan memilih penutup kepala yang tepat untuk di hari pernikahan. Terlebih bagi kamu yang menggunakan hijab syari.

Baca Juga:Kawasan dan Masjid Al Jabbar Dibuka Kembali, Ini Tata Tertib yang Perlu Masyarakat TaatiWagub Uu Ruzhanul: Silaturahmi Bagian dari Ibadah

Tenang saja, sekarang sudah banyak kok berbagai pilihan hijab pengantin syari menutup dada. Bagaimana saja modelnya? Yuk cek selengkapnya di sini!

Hijab Pengantin Syari Menutup Dada

1. Hijab Nuansa Putih

Warna putih merupakan suatu warna yang identik dengan momen pernikahan. Di hari spesialmu ini, kamu bisa memakai gaun berwarna putih dari bahan sutra, satin, tile, atau brokat yang dipadukan dengan hijab yang senada.

Kasih Tausiah Pernikahan Secara Virtual, Ini Pesan Ridwan Kamil ke Pengantin

2. Tambahkan Headpiece Kristal

Menggunakan hijab syari pun bisa bikin kamu semakin mewah dengan tambahan asesoris berupa headpiece kristal. Dengan tampilan seperti ini, akan menambah kesan kamu sebagai seorang ratu di hari spesialmu ini.

3. Menggunakan Pashmina

Kata siapa pashmina hanya bisa kamu gunakan untuk sehari-hari? Kamu juga bisa kok menggunakannya untuk di momen pernikahanmu!

Inspirasi Outfit Hitam Putih Hijab, Tetap Modis

4. Veil Simpel Berwarna Netral

Enggak hanya warna putih, kamu pun bisa mencoba menggunakan veil simpel berwarna netral lainnya seperti nude, soft pink atau cokelat muda.

0 Komentar