Daftar Pemain Film Perempuan Berkalung Sorban

Daftar Pemain Film Perempuan Berkalung Sorban
Daftar Pemain Film Perempuan Berkalung Sorban
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Daftar Pemain Film Perempuan Berkalung Sorban

Film Perempuan berkalung sorban ini bagus untuk ditonton saat meluangkan waktu atau sedang rebahan di kamar, karena film ini memiliki alur cerita yang bagus, bahkan bisa saja untuk nonton bersama keluarga.

Film ini beradaptasi dengan novel karya Abidah Elkhalieqy dan berjudul hampir sama.

Ceritanya adalah tentang sosok wanita bernama Annisa dengan perannya sebagai anak sekaligus ibu serta istri, ia hidup dengan lingkungan pondok pasantren dari keluarga kyai yang memperlakukan dirinya tak adil.

Baca Juga:Sinopsis Film Perempuan Berkalung SorbanRekomendasi Waktu Olahraga yang Baik Saat Berpuasa

Film ini diliris 15 January 2009, bahkan film ini mendapatkan penghargaan dalam ajang Indonesia Movie Award 2009 Kategori Best Favourite Leading Actress dan Best Supporting Actress.

Apakah kalian penasaran dengan alur cerita ini :

Cerita film Perempuan Berkalung Sorban mengikuti alur pengorbanan dan perjuangan Annisa. Dia sekarang telah menjadi istri sekaligus ibu.

Annisa dari keluarga kyai yang lahir dan menghabiskan masa hidupnya di dalam lingkungan pondok pesantren Al Huda pimpinan Kyai Hannan, ayahnya.

Namun, Annisa merasa perlakuan yang diterimanya tidak adil selama ini. Dia tidak boleh protes dengan perlakuan itu dan dianggap rengekan anak kecil saat memiliki pendapat berbeda.

Di sisi lain, ada seorang pria yang cukup arif melihat semua yang dihadapi Annisa. Dia adalah Khudori yang tidak merupakan pamannya.

Khudori memberikan wacana berbeda dalam pemikiran Annisa yang menyetarakan antara kedudukan pria dan wanita. Prinsip kesetaraan yang dibawa Khudori tampaknya membuat Annisa menaruh hati padanya.

Karena Khudori masih pamannya, maka tidak mungkin baginya untuk mendekati. Khudori masih memiliki keterikatan darah dengan Nyai Muthmainnah yang merupakan ibu dari Annisa.

Daftar Pemain :

– Francine Roosendra sebagai Kalsum

– Reza Rahadian sebagai Samsudin

– Revalina Sayuthi Temat sebagai Annisa

– Oka Antara sebagai Hanya Khudori

– Joshua Pendelaki sebagai Kyai Hanan

– Widyawati

– Tika Putri sebagai Aisyah

– Fedi sebagain Fahri

0 Komentar