Rekomendasi Outfit Wanita Ke Kantor

Rekomendasi Outfit Wanita Ke Kantor
Rekomendasi Outfit Wanita Ke Kantor
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Rekomendasi Outfit Wanita Ke Kantor

Saat pergi ke kantor, tentunya kamu  ingin menampilkan sesuatu yang terbaik kan? Makanya kamu kerap menghabiskan banyak waktu untuk memilih pakaian apa yang hendak kamu  gunakan, karena kamu pastinya ingin tampil baik dan penuh gaya.

Fashion adalah hal penting bagi seorang wanita. Itulah kenapa, pakaian wanita mulai dari pakaian kerja, santai, sampai pakaian tidur, semuanya didesain menarik. Apalagi untuk pakaian kerja. Tentunya, wanita harus stylish ketika ke kantor bukan?

Pakaian kerja yang stylish akan tetap sopan, formal namun menampilkan keanggunan dari wanita tersebut. Tidak hanya itu, pakaian kerja wanita juga akan lebih rapi, sehingga memberi kesan wanita yang menggunakannya adalah tipe pekerja keras, namun tetap menjaga penampilan.

Blouse

Baca Juga:Resep Membuat Cimol Bojot, Enak Bikin Ketagihan3 Resep Membuat Kolak Untuk Buka Puasa

Bila kamu memilih ke kantor menggunakan blouse, kamu bisa mencoba memadukannya dengan skinny pants. Apalagi, kalau di kantor kamu tidak diharuskan menggunakan rok. Tentunya, tampilannya akan terlihat lebih santai, namun tetap terkesan formal dan profesional, kok.

Blazer

Kamu bisa juga menggunakan kaos saat bekerja. Untuk memberi kesan formal, kamu bisa menggunakan blazer di bagian luarnya. Bila hanya menggunakan kaos, tentunya terlihat sangat kasual dan terkesan kurang profesional. Tapi, bila dipadukan dengan blazer,  kamu  akan terlihat lebih formal.

Dress

Dengan dress, tentunya kamu akan lebih terkesan lebih elegan dan anggun. Tapi, kalau untuk kerja, hindari dress mini, yah. Usahakan, dress kamu setidaknya selutut dan simpel.

Kemeja

Pakaian yang identik dengan pekerja kantoran, tentunya kemeja. Nah, kemeja pilihan kamu biasanya kemeja polos, atau paling sering berwarna netral seperti putih atau hitam dan  bisa juga menjadikan kemeja dengan motif sebagai pilihan utama, loh.

0 Komentar