Inilah 7 Aktor dan Aktris Korea Termahal

Inilah 7 Aktor dan Aktris Korea Termahal
Inilah 7 Aktor dan Aktris Korea Termahal
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kian hari drama Korea semakin populer dan digemari berbagai kalangan, baik perempuan, laki-laki, anak muda hingga orang tua.

Drama Korea juga semakin mudah diakses karena tersedia di berbagai platform streaming.

Dengan meningkatnya minat menonton drama Korea, berpengaruh juga kepada bayaran yang diberikan kepada aktor dan aktrisnya.

Baca Juga:Nikah di KUA, Murah atau Mahal?Inilah 5 Zodiak yang Hobi Flexing

Seperti nama aktor dan aktris berikut ini yang dilaporkan memiliki bayaran tertinggi dengan harga selangit untuk membintangi sebuah drama di tahun 2021.

Siapa saja mereka?

BACA JUGA: Siapin Tisu! Inilah 8 Rekomendasi Film Korea Tersedih

1. Kim Soo Hyun

Kabar bahwa Kim Soo Hyun merupakan aktor dengan bayaran tertinggi sudah tersebar dari beberapa tahun lalu. Namun di tahun 2021, Kim Soo Hyun masih menjadi aktor dengan bayaran tertinggi.

Dia memperoleh 500 juta won atau Rp6 miliar per episode untuk drama terbarunya, One Ordinary Day. Dengan total delapan episode, aktor berusia 33 tahun itu bisa membawa pulang sekitar Rp48 miliar.

2. Lee Jung Jae

Lee Jung Jae wajib dimasukkan ke dalam daftar ini usai meledaknya drama Squid Game yang dia bintangi.

Aktor berusia 49 tahun ini memperoleh 300 juta won untuk setiap episode atau setara dengan Rp 3,6 miliar, karena berjumlah 8 episode, kira-kira Lee Jung Jae membawa pulang Rp 28,8 miliar dari Squid Game musim pertama, yang sekarang, para penggemar tengah menanti musim keduanya.

3. Song Jong Ki

Di tahun awal 2021, Song Jong Ki sukses memerankan seorang pengacara dan consigliere untuk mafia dalam drama Vincenzo.

Melalui drama tersebut, mantan suami Song Hye Kyo ini mendapatkan 200 juta won atau setara dengan Rp2,5 miliar tiap episodenya untuk drama yang berjumlah 20 episode.

Baca Juga:Heboh! Demi Anak Pakai Louis Vuitton, Wanita Ini Rela KelaparanIbunda Ferry Masih Tak Terima, Ferry Dipenjara karena Laporan KDRT

BACA JUGA: Ibunda Ferry Masih Tak Terima, Ferry Dipenjara karena Laporan KDRT

4. Song Hye Kyo

Menurut laporan KBizoom, Song Hye Kyo mendapatkan 200 juta won atau Rp2,5 miliar untuk setiap episode dalam drama romantis terbarunya bersama Jang Ki Young, Now, We Are Breaking Up.

Angka tersebut sama dengan mantan suaminya, Song Jong Ki, namun dengan jumlah episode yang berbeda, yaitu 16 episode atau 4 episode lebih sedikit dari Vincenzo

0 Komentar