Heboh! Demi Anak Pakai Louis Vuitton, Wanita Ini Rela Kelaparan

Heboh! Demi Anak Pakai Louis Vuitton, Wanita Ini Rela Kelaparan
Heboh! Demi Anak Pakai Louis Vuitton, Wanita Ini Rela Kelaparan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Wanita bernama Carissa Spark menuai hujatan publik karena rela hidup irit demi bisa mempercantik putrinya yang baru berusia 7 bulan.

Carissa mendandani putrinya dengan baju-baju dari para desainer ternama.

Demi mewujudkan impiannya, ia mengaku rela hidup hemat dengan uang Rp2,7 juta per minggunya agar bisa membeli baju untuk anaknya.

Melalui tayangan Binging Up Baby, Carissa menjelaskan bahwa prioritas utamanya adalah baju anaknya ketimbang makanan untuk dirinya sendiri.

Baca Juga:Ibunda Ferry Masih Tak Terima, Ferry Dipenjara karena Laporan KDRTViral Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Menikah, Alshad Malah Asyik Liburan ke Jepang

Bahkan, Carissa mengandalkan sup kaleng dan mi instan untuk makanannya sendiri.

Mirisnya, Carissa sendiri adalah seorang ibu tunggal penerima bantuan pemerintah karena statusnya sebagai mahasiswa dan pekerja paruh waktu.

BACA JUGA: Inilah Sinopsis Drakor Bae In Hyuk Terbaru ‘Park’s Contract Marriage Story’

Ia juga ketergantungan dengan bantuan keuangan dari kakek dan neneknya.

“Aku tak peduli bila harus kelaparan untuk memberikan anakku perhiasan. Aku selalu memastikan putriku mendapat yang dia butuhkan ketimbang diriku karena aku hidup dari sup dan mi instan,” kata Carissa.

“Aku menyukai banyak dasi, pita, rumbai atau apapun yang bersinar.Aku tak akan pernah pergi tanpa tampil dengan mengenakan seluruh barang mahal itu,” sambungnya.

Carissa sendiri mengatakan tak pernah peduli dengan kontroversi warganet yang menyindirnya.

“Aku benar-benar tidak peduli dengan mereka selama aku menyukai penampilan untuk putri ku. Aku harap putri ku akan disukai dan dicintai karena usaha ku untuknya,” ungkapnya.

Baca Juga:Inilah Curhatan Galau Tiara Andini Diduga untuk Alshad AhmadInilah 7 Kebiasaan Baik yang Bikin Karier Kamu Cepat Meroket

Carissa sengaja memilih brand-brand terbaik untuk putrinya mulai dari Dior dan Louis Vuitton

BACA JUGA: Inilah Curhatan Galau Tiara Andini Diduga untuk Alshad Ahmad

Carissa memilih baju terbaik untuk Lavinia dari brand-brand mahal, seperti Louis Vuitton dan Dior.

Dinilai berlebihan, terlebih untuk kondisi finansialnya, gara-gara itu hubungan Carissa sampai jadi renggang dengan ibunya sendiri.

Ia pun diketahui masih mendapat bantuan keuangan dari kakek dan neneknya.

“Aku pikir jika kami tidak membantunya, dia tidak bisa beli makanan apapun. Sebagai keluarga, kami banyak membantunya, kami semua. Itu yang kamu lakukan untuk keluarga, kamu membantu mereka,” kata nenek Carissa

0 Komentar