Sambut Ramadan, Tompi Rilis Remake Lagu ‘Ada Anak Bertanya pada Bapaknya’

Sambut Ramadan, Tompi Rilis Remake Lagu 'Ada Anak Bertanya pada Bapaknya'
Sambut Ramadan, Tompi Rilis Remake Lagu 'Ada Anak Bertanya pada Bapaknya'
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tompi pernah identik dengan lagu Ramadan Datang pada belasan tahun lalu. Dengan suaranya yang khas, Tompi mewarnai masa-masa Ramadan kala itu.

Terhitung 13 tahun berlalu Tompi belum pernah lagi merilis lagu religi. Kini, ia menyambut Ramadan 2023 dengan merilis lagu remake milik Bimbo berjudul Ada Anak Bertanya pada Bapaknya.

“Coba live-nya ternyata buat gue nempel. Iya (bermula dari iseng). Liriknya itu dalam dan gue melihat anak sekarang jauh dari agama.

BACA JUGA: Rekomendasi 6 Tempat Bukber di Cianjur

Baca Juga:3 Zodiak yang Bakal Jatuh Cinta di Tahun IniBikin Iri, Ayu Ting Ting Buat Video TikTok Bareng Member TREASURE

Ini buat orang di luar sana, buat anak-anak gue juga,” kata Tompi saat konferensi pers perilisan lagu Ada Anak Bertanya pada Bapaknya di kawasan Jakarta Selatan.

Tompi kembali merilis lagu religi bukan karena mengejar pasar industri musik. Ia ingin mengenang mendiang ibunda, sebab sang ibu sengaja ia munculkan dalam video klip.

Tompi pernah identik dengan lagu Ramadan Datang pada belasan tahun lalu. Dengan suaranya yang khas, Tompi mewarnai masa-masa Ramadan kala itu.

Terhitung 13 tahun berlalu Tompi belum pernah lagi merilis lagu religi. Kini, ia menyambut Ramadan 2023 dengan merilis laguremakemilik Bimbo berjudul Ada Anak Bertanya pada Bapaknya.

BACA JUGA: 5 Pilihan Atasan untuk Celana Kulot yang Mudah Kamu Mix and Match

“Coba live-nya ternyata buat gue nempel. Iya (bermula dari iseng). Liriknya itu dalam dan gue melihat anak sekarang jauh dari agama. Ini buat orang di luar sana, buat anak-anak gue juga,” kata Tompi saat konferensi pers perilisan lagu Ada Anak Bertanya pada Bapaknya di kawasan Jakarta Selatan.

Tompi kembali merilis lagu religi bukan karena mengejar pasar industri musik. Ia ingin mengenang mendiang ibunda, sebab sang ibu sengaja ia munculkan dalam video klip.

BACA JUGA: Resep Membuat Cincau Untuk Buka Puasa

Baca Juga:Isu Alshad dan Nissa, Tiara Andini Nangis Saat ManggungSiapakah Sosok Nissa Asyifa yang Diduga Dihamili oleh Alshad Ahmad

“Gue memang dari awal nggak pengin setiap tahun, karena kalau setiap tahun rilis lagu rohani, jatuhnya penyanyi rohani. Sejujurnya bukan buat nyari uang sih. Udahlah kalau uang bisa dari tempat lain,” ucap Tompi tertawa.

Mengenai alasan menyematkan kenangan sang ibu dalam video klip,Tompi beralasan ingin mengenang kembali momen saat ia yang sedari kecil selalu mendapat ajaran baik mengenai agama.

0 Komentar