Bikin Iri, Ayu Ting Ting Buat Video TikTok Bareng Member TREASURE

Bikin Iri, Ayu Ting Ting Buat Video TikTok Bareng Member TREASURE
Bikin Iri, Ayu Ting Ting Buat Video TikTok Bareng Member TREASURE
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  Dilansir dari Wikipedia Treasure adalah grup vokal pria Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment melalui sebuah program survival “YG Treasure Box” yang terdiri dari 10 anggota.

Bagi Grameds pecinta K-pop pasti sudah tidak asing lagi dengan boyband yang satu ini. TREASURE adalah boyband asal Korea Selatan jebolan YG Entertainment.

Boyband ini debut pada tanggal 7 Agustus 2020 dengan lagu utama nya “Boy” dari album single The First Step: Chapter One.

Baca Juga:Isu Alshad dan Nissa, Tiara Andini Nangis Saat ManggungSiapakah Sosok Nissa Asyifa yang Diduga Dihamili oleh Alshad Ahmad

BACA JUGA: Siapakah Sosok Nissa Asyifa yang Diduga Dihamili oleh Alshad Ahmad

TREASURE merupakan boyband jebolan acara survival yang dibentuk oleh YG Entertainment, yaitu “YG Treasure Box” yang tayang pada tahun 2018 lalu di siaran TV JTBC.

Sebelum debut dengan 12 anggota, boyband ini awalnya diberi nama TREASURE 13 dengan 13 anggota di dalamnya yang kemudian dibagi menjadi dua grup unit, yakni TREASURE dan MAGNUM.

Sampai pada akhirnya pada tanggal 31 Desember 2019 YG Entertainment mengumumkan bahwa membernya Ha Yoon bin mengakhiri kontrak eksklusif nya karena ingin mengejar jalur musik yang lain yaitu bersolo karir.

Akhirnya grup ini ditetapkan untuk debut dengan satu nama yaitu TREASURE dengan membernya 12 anggota.

TREASURE akhirnya akan menyapa para penggemar atau akrab disapa TEUME di Indonesia lewat konser solo bertajuk 2023 TREASURE TOUR [HELLO] IN JAKARTA.

BACA JUGA: Tiara Andini Mendadak Viral di Twitter, Terkait Bukti Nikah Alshad Ahmad?

Baca Juga:Diisukan Cerai dengan Ammar Zoni, Ibunda Irish: Layak Dapat yang TerbaikTernyata Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Sudah Menikah dan Cerai

Konser ini akan diselenggarakan selama dua hari, Sabtu 18 Maret 2023 dan Minggu 19 Maret 2023 di ICE BSD, Tangerang, Jawa Barat.

Menjelang kedatangannya, kesepuluh anggota TREASURE memberikan pesan untuk TEUME Indonesia.

Ayu Ting Ting sukses membuat TEUME (sebutan fans TREASURE) iri usai beredar video joget koplonya bersama member TREASURE.

TEUME bahkan sempat mengira video pertemuan mereka hanyalah editan. Lalu Ayu Ting Ting bikin TEUME heboh karena muncul di akun TikTok resmi idol grup TREASURE.

Ayu mengajak 2 member TREASURE, yakni Yoop Jae Hyuk dan Jihoon untuk joget koplo bareng, Ayu terlihat lancar saat memimpin tarian, kemudian diikuti oleh kedua idol YG Entertaiment itu.

0 Komentar