Isu Alshad dan Nissa, Tiara Andini Nangis Saat Manggung

Isu Alshad dan Nissa, Tiara Andini Nangis Saat Manggung
Isu Alshad dan Nissa, Tiara Andini Nangis Saat Manggung
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ranah media sosial tengah ramai dengan video singkat yang memperlihatkan Tiara Andini menangis di atas panggung.

Melalui unggahan video, tampak Tiara Andini sedang menyanyikan lagu Terlanjur Mencinta. Di awal lagu, Tiara Andini tampak manis tersenyum dan menghayatinya.

BACA JUGA: Keren banget!  3 Album Twice  Berada Di Chart Teratas Billboard

Baca Juga:Siapakah Sosok Nissa Asyifa yang Diduga Dihamili oleh Alshad AhmadDiisukan Cerai dengan Ammar Zoni, Ibunda Irish: Layak Dapat yang Terbaik

Namun, di akhir lagu wajahnya berubah menjadi muram hingga tak kuat menahan tangisnya.

Video Tiara Andini yang menangis itu membuat publik mengaitkannya dengan isu Alshad Ahmad menceraikan mantan istrinya Nissa Asyifa saat hamil 8 bulan.

BACA JUGA: Diisukan Cerai dengan Ammar Zoni, Ibunda Irish: Layak Dapat yang Terbaik

Tiara Andini sendiri masih bungkam dengan isu Alshad Ahmad.

Alshad Ahmad diduga menghamili mantan kekasihnya sebelum memacari Tiara Andini.

Menurut putusan perceraian di Pengadilan Agama Bandung, sepupu Raffi Ahmad itu menikahi mantan kekasihnya pada 30 September 2022 dan menceraikannya dua bulan kemudian, yakni November 2022.

BACA JUGA: Ternyata Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Sudah Menikah dan Cerai

Dalam putusan tersebut dituliskan bahwa Alshad Ahmad sempat menikah siri dengan Nissa Asyifa, sebelum akhirnya dilakukan istbat untuk mencatatkan pernikahannya secara sah demi hak asuh dan akta kelahiran anak.

Tertera pula bahwa perceraian tersebut dilakukan Alshad Ahmad ketika Nissa Asyifa tengah hamil 8 bulan. Hingga saat ini, pihak Alshad Ahmad sendiri masih bungkam.

BACA JUGA: Link Nonton Boruto Episode 293, Selamat Jalan! Kapan tayang?

Baca Juga:Ternyata Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Sudah Menikah dan CeraiViral Kasus Pembunuhan Mutilasi Paling Sadis Sedunia : Abby Choi

Disaat manggung Tiara sangat prefosional membawakan lagu-lagunya itu mungkin dalam hatinya itu Tiara sangat kecewa terhadap pacarnya itu.

Namun Tiara menyelesaikan lagu-lagunya dengan baik tidak ada kendala sedikitpun, dan para penonton juga sempat menyemangatin Tiara saat manggung.

BACA JUGA: Doa Penghapus Dosa dan Membersihkan Hati yang Bisa Kamu Amalkan

Tetapi wajah tidak bisa menutupi Tiara saat manggung itu terlihat muka sedih dan kecewa menjadi satu saat menyanyikan lagu Terlanjur Mencinta.

Saat ini Tiara belum mau menanggapi isu yang menimpa pacarnya itu.

BACA JUGA: 5 Pilihan Atasan untuk Celana Kulot yang Mudah Kamu Mix and Match

0 Komentar