Warga Sidangbarang Digegerkan dengan Penemuan Mayat di Pantai

Warga Sidangbarang Digegerkan dengan penemuan mayat di pantai. (zan)
Warga Sidangbarang Digegerkan dengan penemuan mayat di pantai. (zan)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Warga Sidangbarang Digegerkan dengan penemuan mayat di pantai.

Mayat yang ditemukan oleh warga ini ditemukan terdampar di pesisir pantai tak jauh dari pemukiman warga.

Jasad nelayan asal Karawang yang sempat hilang karena tenggelam, akhirnya ditemukan terdampar di Pesisir Pantai tepatnya di Kampung Cikole, Sindangbarang, pada Kamis 16 Maret 2023, sore.

Hal itu disampaikan oleh Kasat Polairud Polres Cianjur, AKP Hari Zanuari Prihadi. Jasad yang diketahui adalah Jamhari (52), ditemukan oleh warga pesisir pantai.

Baca Juga:Napi Lapas Cianjur Kedapatan Simpan Senjata Tajam BuatanStandar Pelayanan RSUD Sayang di Cek Tim KARS

“Jasad korban ditemukan warga pesisir 10 kilometer dari posisi TKP kecelekaan laut di perairan Pantai Ciujung,” kata AKP Hari.

Jasad Jamhari pun akhirnya dievakuasi oleh kepolisian dan SAR Bandung untuk dibawa ke rumah duka milik Dasep alias Tile yang merupakan pemilik perahu yang dikemudikan Jamhari saat kecelakaan laut.

“Setelah dikonfirmasi pada adiknya korban, akhirnya jasad Jamhari dibawa ke rumah duka untuk dikafani dan langsung dibawa ke Karawang menggunakan ambulans,” ujarnya.

Sebelumnya, Jamhari dikabarkan menghilang setelah perahu yang dikemudikannya mengalami kecelakaan dan tenggelam akibat dihantam gelombang tinggi di hari yang sama, pada pukul 01.00 WIB.

Jamhari dinyatakan hilang diperairan Pantai Ciujung. Sedangkan puing-puing dari kapal yang dikemudikan Jamhari ditemukan warga di peraian Pantai Ciujung dengan kondisi yang terbelah.

Petugas gabungan dari Polairud, SAR Bandung dan dibantu warga pun lakukan pencarian terhadap jasad Jamhari sejak siang hari. (zan)

 

0 Komentar