Film Horor Terbaru yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Film Horor Terbaru Yang Bikin Bulu Kuduk Merinding
Film Horor Terbaru Yang Bikin Bulu Kuduk Merinding
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Daftar tontonan film horor terseram terbaru saat ini, bagi pencinta tontonan yang menegangkan ini sangatlah cocok.

Pastikan anda mengetahui apa saja film horor terbaru 2023 yang bikin bulu kuduk merinding

Film-film tersebut menyuguhkan tampilan visual dan audio yang siap bikin bulu kuduk berdiri. Berikut daftar film horor terbaru 2023 yang sayang untuk dilewatkan.

BACA JUGA:

Baca Juga:Zodiak Hari Ini Khusus Tentang KeuanganRekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Legal : Danamas

Mencari Kerja di LinkedIn, Tetapi Kena Scam Mari Kita Kenali Modusnya!

Alena Anak Ratu Iblis

Daftar film horor terbaru 2023, salah satunya Alena Anak Ratu Iblis (Arjuna Mega Films via Imdb)
Membuka tahun, terdapat film horor terbaru 2023 asal Indonesia berjudul Alena Anak Ratu Iblis. Film ini bercerita tentang pasangan suami istri yakni Hendra dan Maya yang belum memiliki momongan.

Suatu hari, mereka tak sengaja melihat anak kecil telantar. Pasangan ini kemudian mengadopsi gadis bernama Alena tersebut. Namun, sejak kehadiran Alena, satu demi satu kejadian aneh terjadi.

BACA JUGA:

Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Legal : Danamas

M3Gan

Selanjutnya adalah film horor berjudul M3Gan. Film asal Amerika ini mengisahkan tentang seorang ahli robot bernama Gemma yang bekerja di sebuah perusahaan mainan.

Gemma berhasil membuat robot bernama M3Gan. Ia kemudian menggunakan robot ciptaannya tersebut untuk merawat keponakannya yang bernama Cady.

Hidayah

Hidayah merupakan film horor yang menceritakan tentang seorang ustaz bernama Bahri yang berusaha mengubur masa lalunya dengan bekerja di luar kota. Namun, ia diminta sahabatnya, Hasan untuk kembali ke desa.

Bahri akhirnya kembali ke desa untuk menyelesaikan masalah gaib di sana. Namun, ia baru menyadari bahwa masalah tersebut ternyata lebih besar dari yang ia duga.

BACA JUGA:

Baca Juga:Inilah Beberapa Game Penghasil Uang : The Lucky MinerAyah Rozak Minta 300 Juta Sebulan ke Boy William

Link Nonton Streaming dan Nonton Sub Indo Via iQIYI, Kekuatan Karma Boruto!

Anak Titipan Setan

Film horor terbaru 2023 berikutnya adalah Anak Titipan Setan yang bercerita tentang ritual pesugihan Jaran Penoleh. Pesugihan ini dilakukan oleh salah satu keluarga dengan menumbalkan seorang anak yang membawa malapetaka.

Menurut kepercayaan Jawa, Jaran Penoleh adalah seorang putra Prabu Kertabumi yang memiliki sifat dermawan. Namun, setelah ia meninggal, makamnya disalahgunakan orang-orang untuk mendapatkan rezeki.

0 Komentar