Ayah Rozak Minta 300 Juta Sebulan ke Boy William

Ayah Rozak Minta 300 Juta Sebulan ke Boy William
Ayah Rozak Minta 300 Juta Sebulan ke Boy William
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ayah Rozak Minta 300 Juta Sebulan ke Boy William

Boy William tampaknya tak masalah saat Ayah Rozak minta 300 juta sebulan ke suami Ayu Ting Ting.Permintaan Ayah Rozak ke calon mantu tersebut untuk menyediakan jatah 300 sebulan, dimana Boy William menilai wajar, hal itu diungkapkan Boy William baru-baru ini.

Saat ini publik memang tengah menyoroti hubungan Boy William dan Ayu Ting Ting. Terutama soal Abdul Rozak ayah Ayu Ting Ting yang disebut memiliki kriteria calon mantu yang bisa memberi jatah bulanan sebesar 300 juta.

Alih-alih merasa keberatan, Boy William setuju permintaan Ayah Rozak tersebut. Sebab Ayu Ting Ting selama ini merupakan tulang punggung keluarga yang mampu menghidupi semua anggota keluarganya dengan layak.

Baca Juga:Venna Melinda Memiliki Syarat Khusus untuk Lelaki yang Akan MendekatinyaSekelas Diva Malaysia Meleleh Dengar Suara Lesti Kejora

Boy William menilai Ayah Rozak bukan berarti matre. Menurutnya, Ayah Rozak hanya ingin putrinya diberikan kehidupan dengan layak oleh pasangannya.

Mungkin orang melihatnya itu sebuah kematrean atau enggak, mungkin itu yang realistis buat anaknya, melihat Ayu orangnya pekerja keras banget untuk mencukupi kebutuhan keluarganya.

Tingkah mesra Boy William ke Ayu Ting Ting ini pun jadi sorotan, pasalnya Boy William dan Ayu Ting Ting belakangan ini tengah dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Memang setelah keduanya kembali dekat, Boy William dan Ayu Ting Ting tak segan untuk menunjukan kemesraan di antara mereka.

Bahkan yang paling keduanya bahkan tanpa ragu saling melontarkan panggilan sayang hingga beberapa kali kedapatan menghabiskan waktu bersama.

Terbaru, terekam perbuatan manis Boy William saat lihat Ayu Ting Ting sedang tertidur pulas, keduanya juga sempat terekam saling bergenggaman tangan.

Disana terlihat Boy Wiliam sangat sayang banget sama Ayu Ting Ting, begipun sebaliknya Ayu Ting Ting membalas sayangnya Boy terhadap Ayu.***

0 Komentar