Sekelas Diva Malaysia Meleleh Dengar Suara Lesti Kejora

Sekelas Diva Malaysia Terharu Dengar Suara Lesti Kejora
Sekelas Diva Malaysia Terharu Dengar Suara Lesti Kejora
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sekelas Diva Malaysia Terharu Dengar Suara Lesti Kejora

Diva kondang asal Malaysia, Siti Nurhaliza terharu mendengar suara pedangdut Lesti Kejora. Terharu mendengar  suara Lesti Kejora, Siti Nurhaliza langsung ajak istri Rizky Billar bernyanyi bersama.

Melihat Siti Nurhaliza dan Lesti Kejora adu suara emas, sontak netizen langsung geger tak karuan.

Seperti diketahui, Lesti Kejora merupakan pedangdut kenamaan Tanah Air ini adalah sebagai juara 1 di ajang kompetisi dangdut D’Academy 1, sejak saat itu, nama Lesti langsung meroket.

Baca Juga:Istri Sah Temui Pelakor yang Sedang Hamil BesarRekomendasi Hotel Bintang 5 di Cianjur

Setiap lagu yang dinyanyikannya kerap menarik perhatian publik. Hingga kini, penyanyi bersuara merdu tersebut masih aktif merilis lagu salah satunya adalah berjudul Sekali Seumur Hidup.

Saking merdunya, lagu itu pun langsung menarik perhatian Diva Malaysia, Siti Nurhaliza.

Bahkan, Siti Nurhaliza sampai meminta izin untuk menyanyikan lagu itu bersama Lesti Kejora. Siapa sangka seorang Diva ternama di Malaysia itu mau meminta izin untuk menyanyikan lagu Lesti berjudul Sekali Seumur Hidup.

Siti Nurhaliza dengan vokal khasnya itu menyanyikan dengan indah lagu Lesti. Tak kalah dari sang Diva, Lesti juga ikut menyanyi hingga bikin Siti Nurhaliza kagum tak karuan. Bahkan, Siti sampai geleng-geleng kepala mendengar suara merdu pedangdut tersebut.

Sementara itu, Lesti sendiri tampak sangat bahagia saat lagunya dinyanyikan oleh Siti Nurhaliza. Ia pun kegirangan hingga bertepuk tangan meriah untuk Siti Nurhaliza.

Warganet mendoakan semoga nanti ada kalobarasi antara Siti Nurhaliza dengan Lesti Kejora.***

0 Komentar