Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Cianjur

Destinasi Hotel Bintang 5 Yang Ada di Cianjur
Destinasi Hotel Bintang 5 Yang Ada di Cianjur
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Destinasi Hotel Bintang 5 Yang Ada di Cianjur

Bagi orang yang sedang travelling suka mencari penginapan atau hotel untuk beristirahat.

Berikut ada beberapa penginapan atau hotel untuk rekomendasi anda sedang bermain di daerah Cianjur:

 Grand Bydiel Hotel Cianjur

Yang berlokasikan di Jalan Ir. H. Juanda No. 120, Mekarsari, Cianjur, Jawa Barat, Grand Bydel Hotel mudah diakses dari segala penjuru.

Baca Juga:Wika Salim Dilamar Kekasihnya dan Siap Susul Jenita JanetPasca Cerai Indra Bekti Pulang Ke Rumah Orang Tuanya

Kawasan sekitar hotel juga cukup hijau karena dikelilingi oleh kebun dan juga persawahan yang cukup sehingga cocok untuk lokasi relaksasi.

Semua kamarnya memiliki fasilitas lengkap mulai dari kamar mandi dalam dengan shower air hangat, AC, tempat duduk, meja, dan televisi. Layanan kamar selama 24 jam juga disediakan termasuk untuk kebersihan.

Fasilitas lain yang bisa didapatkan di Grand Bydel Hotel adalah restoran yang menawarkan aneka menu dari Indonesia dan mancanegara. Anda bisa memesannyalangsung di dekat lobi atau memesan dari kamar.

Apabila ada yang ingin mengadakan acara besar seperti gathering kantor atau acara rapat lainnya bisa menyewa ruang pertemuan.

Terakhir, ruangan besar untuk berbagai jenis pesta juga disediakan. Hal menarik di dekat Grand Bydel Hotel adalah Tugu Lampu Gentur yang berjarak 10 menit jalan kaki.

Selanjutnya ada Curug Batu Lempar dan Curug Ciberem Baros yang jaraknya sekitar 30 menit perjalanan dengan sepeda motor dan juga mobil. Terakhir Taman Kreatif Joglo yang berjarak 15 menit perjalanan di dekat Stasiun Cianjur.

BACA JUGA: 11 Wakil Indonesia Dibabak 16 Besar All England Siap Bertanding, Siapa Saja Mereka Simak Disini!

Baca Juga:Fasca Konser BLACKPINK Bikin Banyak Polemik?Selama Menjadi Tahanan Mario Dandy Tak Pernah Dibesuk Keluarganya

Hotel Cianjur Cipanas

Yang terletak di  Jl. Raya Cipanas Cipanas No.KM. 81,3, Gadog, Kec. Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253.

Hotel yang luas ini berjarak 7 km dari Taman Bunga Nusantara dan dapat diakses dengan berjalan kaki 10 menit dari Istana Cipanas yang dibangun pada abad ke-18.

Kamar sederhana dan suite menawarkan Wi-Fi gratis, TV layar datar, kulkas mini, serta fasilitas untuk membuat teh dan kopi. Juga tersedia rumah berlantai 2 dan berdinding kayu dengan ruang tamu.

0 Komentar