Istri Sah Temui Pelakor yang Sedang Hamil Besar

Istri Sah Temui Pelakor Yang Sedang Hamil Besar
Istri Sah Temui Pelakor Yang Sedang Hamil Besar
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Istri Sah Temui Pelakor Yang Sedang Hamil Besar

Baru-baru ini, publik kembali dihebohkan dengan sebuah video viral memperlihatkan momen seorang istri bertemu dengan sang suami dan selingkuhannya. Video yang diunggah oleh pemilik akun Instagram @tentangkita.id ini sontak menjadi viral hingga mencuri perhatian.

Dalam unggahan tersebut, si wanita yang diduga istrinya tersebut merekam momen saat dirinya bertemu sang suami bersama selingkuhannya yang sedang duduk berdua. Suami dan selingkuhannya tersebut tampak kompak mengenakan kemeja bermotif garis-garis berwarna biru putih.

Alih-alih merasa kesal sekaligus berkata-kata kasar, si istri pun tampak santai menyapa sambil berbicara dengan si pelakor tersebut. Akan tetapi, si pelakor pun tampak malu sambil menutup wajahnya seakan tak ingin direkam.

Baca Juga:Rekomendasi Hotel Bintang 5 di CianjurWika Salim Dilamar Kekasihnya dan Siap Susul Jenita Janet

Publik juga terlihat kesal ketika melihat ekspresi si suami yang begitu santai seakan tak merasa bersalah ketika dirinya direkam saat duduk bersama selingkuhannya itu. Bahkan, sang suami sempat menyuruh istrinya untuk berhenti merekam dirinya dengan selingkuhannya itu.

Tak hanya itu, si istri juga menyebut bahwa wanita pelakor tersebut tengah hamil besar. Ia begitu dibuat kecewa dengan sang suami karena dengan begitu mudah selingkuh dengan wanita lain selama 11 tahun lamanya.

Tak lama, unggahan yang memperlihatkan momen istri sah bertemu dengan suami bersama selingkuhannya menjadi sorotan dan dibanjiri beragam komentar warganet.

Tak sedikit pula dari mereka yang dibuat geram dengan suami dan selingkuhannya sekaligus memuji kesabaran si istri dan mendoakan yang terbaik agar si istri mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Dan video itu sangat viral dimedia sosial dimana pun, seperti di instagram dan di tiktok.***

0 Komentar