Venna Melinda Memiliki Syarat Khusus untuk Lelaki yang Akan Mendekatinya

Venna Melinda Memiliki Syarat Khusus untuk Lelaki yang Akan Mendekatinya
Venna Melinda Memiliki Syarat Khusus untuk Lelaki yang Akan Mendekatinya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Venna Melinda Memiliki Syarat Khusus untuk Lelaki yang Akan Mendekatinya

Rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah di ujung tanduk dan akan berakhir dipengadilan. Sebelum bersama Ferry Irawan, Venna Melinda sendiri sudah pernah gagal membina rumah tangga dengan Ivan Fadilla.

Mediasi yang dihadiri kedua belah pihak itu dinyatakan gagal, karena dua belah pihak tidak bisa untuk berdamai jadi lanjut ke agenda selanjutnya yaitu pembacaan gugatan.

Baca Juga:Sekelas Diva Malaysia Meleleh Dengar Suara Lesti KejoraIstri Sah Temui Pelakor yang Sedang Hamil Besar

Proses sidang selanjutnya akan masuk ke agenda pembacaan gugatan. Meski belum sah cerai dengan Ferry Irawan, Venna Melinda rupanya sudah punya kriteria khusus untuk lelaki yang ingin mendekatinya nanti.

Venna Melinda mengaku akan lebih selektif memilih pasangan hidup yang akan datang. Seperti diketahui, Venna sudah dua kali gagal dalam berumah tangga. Maka dari itu, ia akan lebih hati-hati mencari calon suami.

Venna pernah berkata aku enggak akan pernah tahu jodohnya siapa nanti, tetapi ke depannya aku harus lebih selektif untuk memilih pasangan hidup kelak.

Menurutnya, sangat penting bagi wanita memiliki pasangan yang memiliki pekerjaan tetap. Selain itu, kejujuran juga sangat penting bagi Venna Melinda.

Venna Melinda pun juga mengingatkan agar para wanita jangan gampang terbuai dengan apa yang dilakukan pria demi mendapatkannya.

Lantaran sudah melewati banyak hal dalam berumah tangga dengan Ivan Fadilah dan Ferry Irawan, Venna Melinda kini lebih realistis menilai seseorang.

Dan tidak akan terburu-buru untuk memilih pasangan hidup harus mengetahui dulu watak lelaki yang nanti mendekatinya.

0 Komentar