Beberapa Film Korea Tentang Pernikahan

Beberapa Film Korea Tentang Pernikahan
Beberapa Film Korea Tentang Pernikahan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Korea memiliki ragam tema cerita yang menarik. Mulai dari film tentang perselingkuhan, persahabatan, komedi, hingga film mengharukan dan berkesan. Salah satu yang banyak digemari adalah drama Korea tentang pernikahan.

Jika Moms hendak mencari film Korea tentang pernikahan, berikut ini ada beberapa rekomendasi menarik untuk ditonton.

Berikut ini daftarnya dan sinopsis dari film tersebut. Siapa tahu cocok untuk Moms tonton!

Baca Juga:Film Horor Terbaru yang Bikin Bulu Kuduk BerdiriZodiak Hari Ini Khusus Tentang Keuangan

Film Korea tentang pernikahan sebagian besar film ini dirilis pada tahun 2010-an. Mungkin beberapa film berikut sudah pernah Moms tonton sebelumnya, ya.

Dengan cerita yang variatif, film Korea tentang pernikahan ini memberikan nuansa yang ragam. Tidak hanya sekadar romansa, tetapi juga komedi, dan tentunya film yang mengharukan.

BACA JUGA:

Zodiak Hari Ini Khusus Tentang Keuangan

Marriage Contract

Seperti judulnya, film “Marriage Contract” merupakan drama Korea tentang pernikahan.Film ini tayang pada Maret 2016, dengan total 16 episode. Film Korea ini diperankan oleh Lee Seo-jin dan Uee.

Diceritakan Han Ji-hoon (Lee Seo-jin) adalah seorang pria kaya, dengan kondisi sang ibu yang sakit parah dan butuh transplantasi hati. Ia lalu bertemu dengan Kang Hye-soo (UEE), seorang ibu tunggal yang perlu uang untuk menghidupi anaknya.

Pasangan ini kemudian memutuskan untuk hidup bersama demi memenuhi kepentingan masing-masing. berdua pun menikah secara kontrak. Wah, menarik banget ya Moms?

BACA JUGA:

Daftar Aplikasi Pinjol Legal, Aman Terlindung OJK

Marriage, Not Dating

Film  Korea tentang pernikahan lainnya adalah “Marriage, Not Dating” yang tayang pada Juli hingga Agustus 2014, dengan total 16 episode. Film ini diperankan oleh Yeon Woo-jin dan Han Groo.

Diceritakan Gong Gi-tae (Yeon Woo-jin) ahli bedah plastik yang kaya dan tidak tertarik menikah. Sementara, perkawinan adalah hal yang diimpikan Joo Jang-mi (Han Groo).

Baca Juga:Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Legal : DanamasInilah Beberapa Game Penghasil Uang : The Lucky Miner

Dalam upaya untuk membebaskan orang tuanya dari serangkaian kencan buta dan prospek pernikahan, Gi-tae sengaja membawa Jang-mi pulang untuk menemui orang tuanya yang berpose sebagai pacarnya, karena mereka yakin orang tuanya tidak akan menyetujuinya.

Film komedi ini tidak hanya menghibur, tetapi juga penuh momen romantis yang mengejutkan antara seorang pria yang tidak ingin menikah, dan seorang wanita yang terlibat dalam rencana pernikahan kontrak ini.

0 Komentar