Beberapa Film Korea Tentang Pernikahan

Beberapa Film Korea Tentang Pernikahan
Beberapa Film Korea Tentang Pernikahan
0 Komentar

Spoiler One Piece Chapter 1078, Sang Penghianat Terungkap!

Mask

Mask” juga bisa menjadi rekomendasi film Korea tentang pernikahan yang bisa menjadi tontonan menarik di rumah. Film  ini tayang dari bulan Mei hingga Juli 2015, dengan total 20 episode.

Ji-Sook (Soo-Ae) melewati masa sulit, karena utang pribadi yang dimiliki ayahnya. Sementara, Eun-ha, berasal dari keluarga kaya dan terlihat seperti Ji-Sook. Ji-Sook pun memutuskan untuk menjadi Eun-ha dan menyembukan jati diri aslinya.

Alur cerita menjadi menarik ketika Min-Woo (Ju Ji-Hoon) direncanakan akan menjadi penerus sebuah perusahaan besar yang dikelola keluarganya. Ketika ia bertemu Eun-Ha, ia merasa menemukan wanita kaya yang lain dari yang pernah ditemui.

Baca Juga:Film Horor Terbaru yang Bikin Bulu Kuduk BerdiriZodiak Hari Ini Khusus Tentang Keuangan

Because This is My First Life
Drama ini diperankan oleh Lee Min-ki dan Jung So-min. Diceritakan keluarga Nam Se-hee (Lee Min-ki) yang miskin, dan tunawisma Yoon Ji-ho (Jung So-min).

Keduanya belum menikah terlepas sudah menginjak usia tiga puluhan, dan mereka berdua pun mulai hidup bersama sebagai teman serumah. Di sisi lain, orang tua Se-hee meminta anaknya untuk segera menikah. Dia pun akhirnya memilih untuk menikah kontrak dengan Ji-ho.

Bagi Se-hee, Ji-ho adalah sosok yang pas untuk dinikahi karena bisa mengurus rumahnya dengan baik. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, keduanya jadi saling jatuh cinta.

Itu dia Moms, rekomendasi film Korea tentang pernikahan yang bisa dinikmati. Selamat menonton!

 

0 Komentar