Wagub Jabar Harap Kurikulum SMK Jawab Perkembangan Zaman

Wagub Jabar Harap Kurikulum SMK Jawab Perkembangan Zaman
Ilustrasi: Humas Pemprov Jabar
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum meresmikan Dojo Safety dan Ruang Praktek Siswa Rekayasa Perangkat Lunak SMK Negeri Manonjaya di Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (15/3/2023).

 

Wagub Jabar Harap Kurikulum SMK Jawab Perkembangan Zaman

“Seperti halnya Pemerintah Provinsi Jawa Barat beberapa tahun ke belakang mengadakan MoU dengan Shopee, khususnya mengenai kurikulum bisnis. Jadi keinginan Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengikuti kebutuhan masyarakat,” kata Pak Uu.

“Pak Gubernur ingin SMK pelajarannya sesuai dengan kebutuhan. Linier dengan lingkungan, linier dengan kebutuhan,” imbuhnya.

Komitmen Pemprov Jabar Dorong Percepatan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai

Baca Juga:Masyarakat Kuningan Sambut Baik Waduk Darma Jadi Destinasi Wisata UnggulanGubernur Ridwan Kamil Sarankan Guru SMK di Cirebon Dinasihati Saja

“Harapan kami, para guru dan kepala sekolah ada tambahan-tambahan keilmuan dan pengalamanan. Maka, apa yang disampaikan guru pada murid up to date, yang paling baru, sehingga anak keluar dari SMK jadi anak yang dibutuhkan, baik oleh instansi pemerintah maupun swasta,” ucapnya.

Selain itu, Pak Uu juga berharap para siswa SMK dapat berkontribusi dalam pembangunan desa melalui program SMK Membangun Desa.

Rekomendasi Jurusan SMK yang Mudah dapat Kerja

 

0 Komentar