Rekomendasi Aplikasi Pinjol

Rekomendasi Aplikasi Pinjol
Rekomendasi Aplikasi Pinjol
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Rekomendasi Aplikasi Pinjol

Pinjol merupakan istilah yang merujuk pada pinjaman online. Istilah ini mulai terkenal setelah orang-orang banyak melakukan pinjaman online. Sekarang banyak sekali pinjaman online yang bisa dilakukan dan sudah diawasi OJK.

Ada lagi artian Pinjol itu yaitu akronim dari pinjaman online merupakan metode meminjam uang secara online.

Untuk mengenal apa itu pinjol, Anda juga perlu mengetahui badan atau lembaga penyedia pinjaman uang tersebut. Melansir dari berbagai sumber, pinjol diartikan sebagai pinjaman tidak langsung dari bank tradisional.

Inilah aplikasi pinjol yang aman untuk di pinjam:

DANAFIX

Baca Juga:List Lagu-lagu GalauHujan Cacing Guyur Negeri China, Kok Bisa Ya?

Pinjaman uang online tanpa agunan 500 rb – 2,5 jt periode 4,5 – 7,5 bulan buat peminjam baru. Proses pinjaman cepat, kta bunga rendah, pinjaman tunai modal

JULO

JULO adalah salah satu platform kredit digital di Indonesia yang berizin dan berada dalam pengawasan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi

MAUCASH

Pinjaman tunai cepat cair tanpa jaminan. Cairkan sekarang dapatkan diskon biaya layanan. Cairkan sekarang! Pinjaman hingga 20 juta dengan tenor 24 bulan tanpa jaminan dan aman.

DANAMAS

Danamas peer to peer landing pertama yang mendapatkan izin operasional dari Otoritas Jasa Keuangan.

MEKKAR

Nasabah PNM Mekaar · Peningkatan pengelolaan keuangan; · Pembiayaan modal tanpa agunan; · Penanaman budaya menabung; dan · Kompetensi kewirausahaan dan dagang.

INDODANA

Ajukan Indodana PayLater sekarang juga. Nikmati cicilan tanpa kartu kredit untuk belanja online. Proses cepat cukup 15 menit.

KREDIT PINTAR

Kredit Pintar adalah aplikasi yang menyediakan layanan pinjaman uang online untuk mendukung inklusi keuangan dengan nama badan usaha PT. Kredit Pintar Indonesia.

ADA KAMI

Baca Juga:Wisata Pacu Adrenaline Dengan Berkemah Di CianjurCurug Gunung Kasur Destinasi Wisata Baru Di Cianjur

Pinjaman Online Dana Tunai Tanpa Jaminan, Proses Cepat Dalam Hitungan Menit!. AdaKami Pinjaman Tanpa Agunan Terpercaya, Berizin dan Resmi Terdaftar OJK.

0 Komentar