Hujan Cacing Guyur Negeri China, Kok Bisa Ya?

Hujan Cacing Di China
Hujan Cacing Di China
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Hujan Cacing Di China

Akhir-akhir ini ada fenomena yang sangat aneh yaitu hujan cacing di daerah China. Pemerintah setempat merintahkan warganya untuk memakai payung apabila mau keluar.

Fenomena sangat aneh mengapa terjadi hujan cacing di daerah China, yang sangat menjijikan. Bahkan warga sekitar sangat ketakutan dengan fenomena yang terjadi akhi-akhir ini.

Hujan cacing ini di sertai hujan air juga tapi airnya itu ada banyak cacing juga warga di sana sangat jijik sekali dengan adanya cacing-cacing itu.

Baca Juga:Wisata Pacu Adrenaline Dengan Berkemah Di CianjurCurug Gunung Kasur Destinasi Wisata Baru Di Cianjur

Warga setempat awalnya mengira cacing-cacing itu muncul diari selokan namun warga saat penasaran dengan melihat ke atas saat hujan cacing-cacing itu muncul dari awan yang  disertai  hujan lebat.

Peristiwa yang cukup menjijikan ini memunculkan beragagam teori dari warganet.

Beberapa mengatakan mungkin sebenarnya yang jatuh itu adalah bunga poplar, pohon yang sangat populer di daerah yang penuh dengan biji. Dan ketika bunganya jatuh, sering disangka sebagai ulat karena bentuknya yang panjang.

Fenomena yang sama sebenarnya pernah terjadi di Edinburgh pada tahun 2011.

Seorang guru olahraga bernama David Crichton yang saat itu sedang memimpin kelas mendengar suara ‘gedebuk’ di lapangan. Kemudian dia melihat ke atas dan menemukan lusinan cacing jatuh dari langit.

David dan guru lain di Akademi Galashiels bingung dengan kejadian tersebut. Mereka kemudian menemukan lebih banyak cacing tersebar di lapangan tenis sekolah hampir 100 yard dari lapangan.

Jadi bagi warga net percaya apa tidaknya fenomena di China itu, di kembalikan kepada masing-masing aja yah.

0 Komentar