Curug Gunung Kasur Destinasi Wisata Baru Di Cianjur

Wista Curug di Gunung Kasur Cianjur
Wista Curug di Gunung Kasur Cianjur
0 Komentar

CIANJUREKSPRES Wisata Curug Di Gunung Kasur Cianjur

Curug adalah bahasa sunda yang artinya air terjun

Parawisata alam pasti mencari suasana alam yang asri dan masih alami ada di Cianjur tepatnya di Gunung Kasur ada curug baru yang di bikin oleh warga sekitar dan selalu di jaga ke asriannya dan terawat sangat bersih.

Gunung Kasur ini terletak di daerah Beunying Pacet Cianjur, di sana belum pada terlalu di jamaahin oleh orang mungkin orang belum pada yang tahu bahwa di Gunung Kasur itu ada curug tersembunyi.

Airnya yang sangat bersih dan jernih curug ini bakal jadi destinasi anda untuk menikmati suasana yang sunyi dan bunyi-bunyi alam.

Baca Juga:Manfaat Air Putih Bagi Kesehatan, Patut Disimak Nih!Arti Kata Resesi yang Kerap Kita Dengar Belakangan Ini

Di kala hujan pun air yang terdapat di Gunung Kasur itu tidak keruh melainkan tetep bersih malahan tambah bersih dan jernih.

Di temenin dengan kabut yang tebal dan suara burung yang berkicau cocok banget untuk para parisiwata untuk menyediri atau mau tenang dalam kesibukan kerjaan atau yang punya masalah besar cocok banget untuk berdiam di curug baru Gunung Kasur itu.

Di sana juga ada tempat untuk berkemah juga kalau para mengunjung ingin berkemah sama teman-teman. Untuk jalan ke Gunung Kasur itu tidak memakan waktu lama dan tidak terlalu terjang untuk pendaki karena ada pemukiman warga juga.

Untuk kendaraan menuju ke Gunung Kasur itu bisa memakai kendaraan apa saja motor mobil juga bisa di lewati. Bagi kebanyakan orang tidak mau cape pengen tiba di sana langsung bisa memakai kendaraannya.

0 Komentar