Manfaat Menonton Film Horor Untuk Kesehatan 

Manfaat Menonton Film Horor Untuk Kesehatan 
Manfaat Menonton Film Horor Untuk Kesehatan 
0 Komentar

CIANJUREKSPRES Manfaat Menonton Film Horor Untuk Kesehatan 

Film horror merupakan genre film yang banyak disukai oleh semua kalangan, alur ceritanya yang menegangkan dan membuat adrenali tertantang saat kita menontonnya.

Tapi apakah kamu tau, jika menonton film horor bisa membuat badan kita menjadi sehat loh.

Kalian pasti berfikir, ko bisa sih film horror bisa memiliki dampak yang positif bagi kesehatan?. Mungkin ini terdengar sangat aneh tapi banyak sekali ilmuan yang melakukan penelitian dan memang menemukan beberapa manfaat loh.

Baca Juga:Asal Usul Minuman Boba !Yu Simak!Beberapa Tempat Mistis di Cianjur,Berani Uji Nyali?

Pada saat kamu menonton film horor, kamu pasti selalu dibuat merinding, suara bahkan kegelapan yang ada pada film pasti membuat jantung kamu berdebar dengan cepat dari biasanya.

Nah dibalik itu yu simak beberapa manfaat saat menonton film!

1. Membakar kalori

Untuk kalian kaum rebahan tapi mau turun berat badan bisa banget loh membakar kalori sambil rebahan depan layar. Beberapa ilmuan melakukan penelitian jika film horor dapat membantu kita untuk menurunkan berat badan sampai 190 kalori.

190 kalori jika kita hitung sama dengan saat kita melakukan olahraga angkat beban loh.

2. Meningkatkan Aktivi Otak

Film horor membantu untuk meningkatkan kesehatan otak, saat kita menonton film pasti kita melepaskan semua kepenatan, dan membangun hormon yang baik.

Menonton film di rumah juga dapat menurunkan stress dan juga kecemasan yang diakibatkan karna lelah melakukan aktifitas diluar sana, film horror yang bagus akan membuat kamu terasa di alihkan dari mulai suasana dalam hidup kamu loh.

3.Meningkatkan sistem kekebalan dalam tubuh

Saat kamu menonton film horror itu akan mengkatkan sirkulasi darah dan sel putih, pada saat tubuh kita terpaku pada pengalam yang menakutkan otak bisa melepas dua jenis hormon yaitu dopain dan serotoni.

Kedua hormon itu dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan dalam tubuh, bayangkan saja jika kamu mengalami hari yang buruk di tempat kerja dan tidak dapat untuk menceritakan kepada siapapun tentang perasaan yang kamu alami.

0 Komentar