Wisata Malam di Bandung, ‘Caringin Tilu’

Rekomendasi Wisata Malam di Bandung
Rekomendasi Wisata Malam di Bandung
0 Komentar

CIANJURESKPRES – Rekomendasi Wisata Malam di Bandung, ‘Montain Breeze’.

Rekomendasi Wisata Malam Bandung salah satu kegiatan yang sangat populer di Bandung, Jawa Barat bahkan sangat diincar oleh wisata lokal dan mancanegara.

Bahkan Bandung sangat terkenal dengan dunia malamnya, sebab. masih sangat ramai oleh lalu lalang yang sedang berjalan kaki dan mencari tempat makan.

Sehingga ramai saat malam hari, serta bisa juga menjadi tempat romantis untuk para pasangan, ketika mereka sedang mencari tempat wisata malam.

Baca Juga:Tempat Wisata Terkenal di Bandung, ‘Jungle Milk’Sanghyang Heuleut Wisata Tersembunyi di Bandung

Nah, untuk kalian yang ingin mencari wisata malam di Bandung, artikel ini akan berikan agar kalian bisa mengunjunginya :

1. Caringin Tilu (Bukit Bintang).

Ketika kalian berkunjung ke Bandung, kalian sebisa mungkin berkunjung ke daerah Bandung Timur agar bisa menikmati salah satu wisata malam, yaitu Caringin Tilu yang membuat kalian bisa menikmati sejuknya udara malam di tempat tersebut.

Caringin Tilu berlokasi di Jalan Terusan Padasuka, Kampung Cisayur, Desa Cimenyan, Kecamatan Cimenyan, Bandung bagian Timur.
Caringin Tilu berada di daerah atas kota Bandung. Karena letaknya berada di daerah atas maka pengunjung akan disuguhkan pemandangan kota Bandung 180°.

2. Montain Breeze.

Montain Breeze menjadi wisata malam yang sering diincar oleh para wisatawan untuk menikmati udara yang sejuk di wisata malam tersebut, lokasinya berada di Jl. Raya Banjaran KM 11,5. Langonsari, Pamengpeuk, Langosari Pamengpeuk Bandung.

Untuk masuk ke dalam Mountain Breeze hanya perlu membayar Rp 15.000 yang juga bisa digunakan sebagai potongan harga saat memesan makanan di dalam. Makanan yang tersedia di sana bervariasi mulai dari menu sarapan, menu makan siang hingga dessert dengan kisaran harga Rp20.000 hingga Rp 100.000-an.

 

0 Komentar