Penyakit Asam Lambung Menyebabkan Kematian

Penyakit Asam Lambung Menyebabkan Kematian
Penyakit Asam Lambung Menyebabkan Kematian
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Penyakit Asam Lambung Menyebabkan Kematian

Penyakit asam lambung atau gastroesophageal reflux disease (GERD) adalah kondisi ketika asam lambung naik ke esofagus atau kerongkongan. Kondisi ini dapat menimbulkan nyeri pada ulu hati, heartburn, serta berbagai gejala lainnya pada area dada bagian bawah dan perut.

Apabila magh nya sudah kronis itu bisa menyebabkan kematian survei di lapangan sudah membuktikan dari 100% orang meninggal di sebabkan oleh asam lambung yang kronis ialah 50% nya.

Penyakit ini jangan di abaikan begitu saja harus antisipasi karena lambung kalau sudah terluka susah di obati maka kita pintar-pintar untuk menjaga kesehatan badan dengan baik.

Baca Juga:Amar Zoni Tertangkap Lagi Karena Narkoba3 Filim Horor Luar Negeri Yang Serem Banget

Orang yang mengidap penyakit ini biasanya mengalami refluks asam yang ringan paling tidak dua kali seminggu, serta gangguan yang parah paling tidak sekali dalam seminggu.

Oleh karena itu, pengidap GERD perlu mengetahui cara untuk meredam gejala, misalnya dengan perubahan gaya hidup dan mengonsumsi obat-obatan.

Saat bagian ini mengendur karena gangguan atau melemah, asam lambung dapat mengalir kembali ke kerongkongan yang menimbulkan iritasi dan radang.

Salah satu penyebab yang paling umum dari penyakit asam lambung adalah hernia teatus. Masalah ini terjadi ketika bagian atas perut dan sfingter bergerak di atas diafragma, yaitu otot yang memisahkan perut dari dada.

Faktor asam lambung meningkat ini adalah penyakit Gred.

GRED adalah penyakit asam lambung yang dapat memengaruhi semua orang di segala usia, terkadang terjadi tanpa alasan yang pasti. Umumnya, hal ini terjadi karena faktor gaya hidup, tetapi bisa juga karena beberapa penyebab yang sulit untuk dicegah.

0 Komentar