3 Filim Horor Luar Negeri Yang Serem Banget

3 Filim Horor Luar Negeri Yang Serem Banget
3 Filim Horor Luar Negeri Yang Serem Banget
0 Komentar

CIANJUREKSPRES3 Filim Horor Luar Negeri Yang Serem Banget

First Kill berlatar pada 2007 dan fokus pada Leena Kammer (Isabelle Fuhrman) yang berada di rumah sakit jiwa di pinggiran kota Tallinn, Estonia. Leena menjadi satu sosok yang mendapat perhatian khusus. Leena Klammer merupakan wanita dewasa yang menderita kelainan hormonal sehingga membuatnya selalu nampak menyerupai anak kecil. Kondisi tersebut menjadikan Leena sebagai sosok manipulatif. Di tempat lain, Tricia dan Allen mendapatkan informasi bahwa anak perempuan mereka yang empat tahun hilang ditemukan.

mengambil latar pinggiran kota yang menjadi lokasi banyak anak diburu dan menghilang secara misterius. Pembunuh berantai yang dijuluki The Grabber menipu korban remaja keenam dengan menyamar sebagai pesulap. The Grabber diceritakan menculik anak-anak karena trauma masa kecilnya. Korban keenam yang berusia 13 tahun itu disekap dalam sebuah ruang bawah tanah kedap suara. Sebuah telepon hitam yang ada di tempat dirinya disekap memungkinkan korban keenam The Grabber berkomunikasi dengan korban sebelumnya untuk mencari cara melarikan diri. Adegan berderingnya telepon hitam merupakan awal korban keenam memasuki dunia supranatural. Sebab telepon hitam alias black phone tersebut sebenarnya sudah tidak berfungsi lagi. Ternyata penelepon misterius tersebut merupakan salah satu arwah korban The Grabber yang ingin menyelamatkan korban keenam ini.

Scream

Sudah setengah abad berlalu, Billy Loomis dan Stu Macher sebagai Ghostface menyerang kota Woodsbro. Lalu, beberapa anggota lainnya menyerang siswi SMA, Tara Carpenter (Jenna Ortega) yang saat itu sedang sendiri di rumah. Ia terluka parah, tapi masih bisa bertahan hidup.

Baca Juga:Makanan Dan Minuman Yang Mengakibatkan StrokeAyu Dewi Berkata Pengen Perempuan Itu Bisa Mandiri

Kemudian, sang kakak, Sam Carpenter (Melissa Barrera), datang menemui Tara di rumah sakit bersama kekasihnya, Richie (Jack Quaid). Ia juga bertemu dengan teman-teman Tara yang sudah lama tidak saling berkomunikasi. Beberapa jam usai menjenguk, Sam diserang oleh Ghostface.

0 Komentar