Amar Zoni Tertangkap Lagi Karena Narkoba

Amar Zoni Tertangkap Lagi Karena Narkoba
Amar Zoni Tertangkap Lagi Karena Narkoba
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Amar Zoni Tertangkap Lagi Karena Narkoba

Muhammad Ammar Akbar, yang lebih dikenal dengan nama Ammar Zoni merupakan aktor, model, penyanyi, presenter, dan pengusaha berkebangsaan Indonesia keturunan Minangkabau.

Ammar Zoni beristri Iris Bella  ini tertangkap lagi karena narkoba lagi yang pertama itu Ammar Zoni ini tertangkap sebelum nikah kali ini Ammar Zoni sudah menikah dan sudah mempunyai 2 orang anak.

Mengapa di saat Ammar Zoni udah punya segalanya punya keluarga yang sangat sempurna ini malah dia rusak dengan memakai narkoba lagi ada apa dengan Ammar Zoni?

Baca Juga:3 Filim Horor Luar Negeri Yang Serem BangetMakanan Dan Minuman Yang Mengakibatkan Stroke

Sekarang Ammar Zoni resmi di tangkap oleh polisi dan sudah memakai baju orange dia di tangkap karena keterdapatan narkoba jenis sabu.

Pihak kepolisian juga telah menggelar rilis atas kasus tersebut di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (10/3) malam.
BACA JUGA: Profil Song Hye Kyo, Membintangi Drama ‘The Glory’

Polisi menetapkan total tiga orang tersangka dalam kasus ini, mulai dari Ammar Zoni, tersangka berinisial M, dan tersangka berinisial RH.
BACA JUGA: Tradisi Indonesia Menyambut Bulan Ramadhan

Kalau di lihat poster Ammar Zoni saat ini tidak terlihat sama sekali bahwa dia memakai narkoba, badan yang besar dan segar Ammar Zoni terlihat sehat-sehat saja dia selalau berolahraga dan selalu gym.

Walaupun iyah perubahan badan Ammar Zoni saat dratis banget dimana badannya dulu sedikit kurus beda banget sama sekarang yaitu berisi banget dan berotot. Maka dari itu orang tidak curiga bahwa Ammar Zoni memakai narkoba lagi.

Mengapa Ammar Zoni terjerumus lagi di dunia hitam lagi kenapa dengan Ammar Zoni yang sekarang?

0 Komentar