Indonesia Hijab Walk 2023, Atalia Praratya Harap Desainer Fashion Muslim Makin Mendunia

Indonesia Hijab Walk 2023, Atalia Praratya Harap Desainer Fashion Muslim Makin Mendunia
Ilustrasi: Humas Pemprov Jabar
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil mengemukakan, penyelenggaraan Indonesia Hijab Walk 2023 bertujuan untuk mendorong pelaku ekonomi kreatif dalam bidang fashion muslim maju dan berkembang hingga dikenal seluruh dunia.

Atalia Apresiasi Pos Gizi Terintegrasi Graha Puspita Karawang

Atalia Praratya Harap Fashion Muslim Makin Mendunia

“Alhamdulillah, kita harus mengapresiasi bagaimana para desainer fashion dan juga pelaku usaha ekraf khususnya fashion terus menghadirkkan situasi yang cukup menggembirakan karena mereka tidak pernah lelah untuk menghasilkan karya-karya baru,” kata Atalia saat ditemui usai acara, Jumat (10/3/2023).

Ia menyebut pelaku ekraf yang hadir pun didominasi oleh perempuan sekitar 90 persen. Menurutnya, perempuan jangan pernah dilihat sebelah mata.

4 Tips Fashion Trends 2023 dan Modis untuk Perempuan, ‘Tampil Lebih PD’

Baca Juga:Penataan dan Pemeliharaan Diperpanjang, Kawasan dan Masjid Al Jabbar Dibuka 1 Ramadan 1444 HijriahKunjungan Luar Negeri, Ridwan Kamil Masih Pantau Dinamika Jabar

Bentuk apresiasi kepada perempuan inspiratif pun beragam baik di bidang pendidikan, ekonomi, sosial budaya, kesehatan, dan pemerintahan.

“Alhamdulillah, bentuk apresiasi kami kepada mereka yang berkontribusi luar biasa di bidang pendidikan, ekonomi, kesehatan, sosial budaya, dan pemerintahan,” ucap Atalia.

Diskuperdagin Cianjur Bantu Pelaku UMKM Desa Cimaragang

 

0 Komentar