Offroader Rusak Tanaman Langka Saat Event Trail Ranca Upas

Even Trail Ranca Upas Berujung Perusakan Tanaman Langka
Even Trail Ranca Upas Berujung Perusakan Tanaman Langka
0 Komentar

“Karena lokasinya di kebun, yang rusak, kebun kopi sama kebun sayur. Jadi beberapa dari petani atau warga itu jalan atau akses ke lokasi petani itu rusak. Soalnya banyak motor yang lewat situ,” katanya dikutip dari detik.com

Anjar mengungkapkan pihak panitia berjanji akan memperbaiki sejumlah kersakan di Ranca Upas yang rusak. Pnitia akan melakukan perbaikan dan kompensasi kepada warga atau petani.

“Jadi ada kompensasi dari panitia kepada warga dan petani. Di sisi lain memperbaiki jalan yang sering di pakai warga, soalnya jalannya sekarang nggak bisa dipakai lagi. Soalnya kemarin ada kubangan yang dalem,” ucapnya. dikutip dari detik.com

Baca Juga:Tips Memilih Outfit Saat Menonton Konser, Dijamin Fashionable!Cara Mendapatkan Akun FF Sultan Dengan Link Tautan Gratis, Wajib Kalian Dapatkan!

“Pohon-pohon dan tanaman milik petani udah digantiin sama panitia. Jadi saat ini panitia masih dalam proses penggantian kompensasi,” tambahnya.

Dia menegaskan saat ini ketua panitia tersebut belum ditetapkan tersangka. Pasalnya mereka menyanggupi adanya penggantian.

BACA JUGA :

Viral Bocah SD Gantung Diri Karena Di Bully Teman

“Iya panitia pada akhirnya tanggung jawab dan siap mengganti kerugian yang dialami warga sekitar. Jadi nggak jadi tersangka ketua panitianya,” tegasnya.

Anjar menambahkan saat kejadian pihak Polsek Ciwidey, Pengelola Ranca Upas, dan warga melakukan evakuasi secara bersama-sama. Evakuasi tersebut dilakukan terhadap peserta yang susah keluar dari area track.

“Kami juga pada hari H nya di lokasi. Kita ngebantu para peserta yang terjebak yang di hutan bersama warga, pengelola Ranca Upas, ada ambulans juga. Kami juga sempat menanyakan ke mereka. Kalau merasa dirugikan silakan laporan ke kami,” pungkasnya

Semoga bermanfaat dan untuk info-info terbaru kalian bisa langsung datang kehalaman cianjurekspres.com

0 Komentar