7 Fakta Menarik Film Shazam Fury of the Gods

7 Fakta Menarik Film Shazam Fury of the Gods
istimewa
0 Komentar

Bakat akting mengalir dalam darah keluarga Fulton, mengingat kakak dan bibi Grace, Soren Fulton dan Joan Fulton, juga seorang aktor.

Grace mulai terjun ke dunia akting saat masih berusia 5 tahun. Ia memerankan Lydia DeLucca kecil di serial That’s Life (2001—2002).

Namanya meroket di industri perfilman setelah ia membintangi film Shazam! (2019) sebagai Mary Bromfield, kakak angkat Billy Batson.

5. Menghadirkan sosok karakter baru

Baca Juga:Film Horor Perjanjian Gaib, Merebut Harta Hingga Konsekuensi Mengerikan MenghampiriBahaya Memakai WA GB yang Tidak Disadari Pengguna

Shazam 2: Fury of the Gods akan menghadirkan sosok karakter baru. Beberapa di antaranya adalah Meagan Good, Adam Broly, Ross Butler, dan D.J. Bersama dengan Zachary Levi sebagai superhero pendamping Shazam, para karakter baru ini tampil perdana dalam film.

6. Disutradarai oleh David Sandberg

Tak hanya pemeran utama yang tidak berubah, David Sandberg kembali dipercaya untuk menggarap Shazam 2: Fury of the Gods. Film yang rencananya berdurasi 2 jam lebih ini diproduksi oleh DC Films dan bergenre action comedy.

7. Muncul villain terkuat

Selain penampilan konyol sosok Shazam, salah satu yang paling ditunggu, yaitu akting dari Lucy Liu sebagai Kalypso. Kalypso sendiri merupakan nama lain dari Daughter of Atlas sang villain utama pada Salah satu yang paling Shazam 2: Fury of the Gods.

 

0 Komentar