7 Fakta Menarik Film Shazam Fury of the Gods

7 Fakta Menarik Film Shazam Fury of the Gods
istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Shazam Fury of the Gods merupakan salah satu film layar lebar yang paling dinantikan tahun ini. Sekuel dari Shazam! ini akan melanjutkan kisah Billy Batson sebagai Shazam dalam menyelamatkan dunia. Kali ini dari ancaman Anthea, Kalypso, dan Hespera.

Berikut adalah sembilan fakta soal Grace Fulton yang harus kamu tahu.

1. Karater dan keperibadian Darla

Kalian akan lebih memahami kepribadian (Darla) soal siapa dia, bagaimana pola pikirnya, dan bagaimana dia bisa cocok dengan keluarga Shazam, karena mereka semua (memiliki karakter yang) sangat berbeda.

2. Terinspirasi dari Mitologi Yunani

Baca Juga:Film Horor Perjanjian Gaib, Merebut Harta Hingga Konsekuensi Mengerikan MenghampiriBahaya Memakai WA GB yang Tidak Disadari Pengguna

David F. Sandberg menyampaikan alasan film DC Universe Shazam! Fury of the Gods menarik inspirasi dari mitologi Yunani daripada buku komik.

Dalam sebuah wawancara dengan Empire, Sandberg mengatakan bahwa film Shazam! pertama telah berhasil baik secara kritis maupun komersial.

Dia ingin membuat karakter yang terinspirasi oleh mitologi Yunani, di antaranya adalah penjahat film tersebut, Daughters of Atlas.

3. Discovery mengundur

Discovery mengundur perilisannya dari 21 Desember 2022 ke 17 Maret 2023. Dengan tanggal rilis baru ini, Fury of the Gods tidak jadi dirilis berdekatan dengan Avatar: The Way of Water. Fakta mengejutkannya lagi, 17 Maret 2023 tadinya adalah tanggal rilis untuk Aquaman and the Lost Kingdom,

Discovery bakal merilis dua film DCEU secara bersamaan di 17 Maret 2023? Tentu saja tidak! Berhubung Fury of the Gods tayang pada 17 Maret 2023, Warner Bros. Discovery juga mengundur perilisan Aquaman and the Lost Kingdom ke 25 Desember 2023. Alasan terbesar Aquaman and the Lost Kingdom diundur karena film tersebut masih membutuhkan lebih banyak waktu untuk tahap pascaproduksi.

4. Grace Caroline Fulton merupakan seorang aktris Hollywood

Grace Caroline Fulton adalah seorang aktris Hollywood yang lebih dikenal dengan nama Grace Fulton.
Grace lahir di Amerika Serikat pada 17 Juli 1996. Kini Grace sudah berusia 26 tahun

0 Komentar