Deretan Kuliner Cianjur yang Patut di Coba

Deretan Kuliner Cianjur yang Patut di Coba ( net )
Deretan Kuliner Cianjur yang Patut di Coba ( net )
0 Komentar

CIANJUREKPRES– Deretan Kuliner Cianjur yang Patut di Coba

Cianjur merupakan kota kecil sejuta cerita yang unik untuk di bahas sekarang saya akan membahas referensi makanan yang ada di Cianjur orang yang sedang wisata akan selalu mencari makanan yang enak apa saja sih makanan yang enak yang ada di Cianjur.

1. Manisan Buah

Manisan adalah salah satu bentuk makanan olahan yang banyak disukai oleh banyak orang. Kalau yang suka manis manisan ini paling tepat dan cocok untuk di nikmati diberbagai kesempatan.

BACA JUGA: Link Download Game FR Legends Mod Apk Terbaru Kualitas HD 1080 Mbps, Tinggal Satu KLIK!

Baca Juga:Little Venice Wisata Instagramable di Cianjur

2. Makanan Sunda ( lesehan )

Makanan sunda salah satu makanan yang paling populer di Indonesia. Makanan Sunda memiliki kesegaran seperti lalapan yang segar dan khas makanan sunda itu dengan ikan asinnya jadi makanan sunda itu sambel, lalapan, dan ikan asin.

BACA JUGA: Little Venice Wisata Instagramable di Cianjur

3. Sate Maranggi

Sate maranggi adalah salah satu jenis kuliner yang banyak diminati oleh orang karena maranggi ini sangat enak karena maranggi itu rasanya manis gurih. Bagi tidak suka lemak bisa melilih sate yang dagingnya saja kalau yang suka yang berlemak bisa di campur lemak dan dagaing.

BACA JUGA: Seberapa Penting Sih Promosi Digital di Kalangan Pengusaha?

4. Bakso Beranak

Bakso beranak merupakan makanan yang viral dimanapun pasti ada. Bakso beranak ini berukuran besar yang di dalamnya terdapat berbagai macam isian seperti bakso kecil dan tetelan dan berbumbu pedas.

BACA JUGA: Rekomendasi Wisata di Bali?? Baca di Sini aja!!

5. Karedok dan Lotek

karedok adalah salah satu makanan khas Sunda di Indonesia. Karedok dibuat dengan bahan-bahan sayuran yang mentah sedangkan lotek dibuat dengan bahan-bahan sayuran yang mateng di rebus terlebih dahulu.

BACA JUGA: Jelang Puasa Harga Cabai Makin Pedas

6. Pencok Kacang Panjang

Pencok kacang panjang merupakan sajian sayuran mentah sederhana dan mudah di bikinnya.

0 Komentar