Mechamato Movie, Film Animasi Mengangkat Kisah Boboiboy

Mechamato Movie, Film Animasi Mengangkat Kisah Boboiboy
istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Mechamato Movie merupakan film animasi asal Malaysia yang sudah tayang pada 2022. Di Indonesia, film ini  yang telah tayang pada Rabu, 1 Maret 2023 di bioskop. Film ini disutradarai oleh Nizam Razak dan merupakan film adaptasi dari serial dengan judul yang sama. Menariknya, film ini mengangkat kisah dari BoBoiBoy.

Sinopsis

Mechamato Movie akan menyuguhkan cerita tentang Amato, ayah Boboiboy saat menemukan robot terkuat dari ruang angkasa. Sebuah pesawat misterius jatuh di sekitar rumah Amato. Pesawat tersebut merupakan pesawat yang mengalami kecelakan di ruang angkasa dan kemudian jatuh.

Setelah kecelakaan pesawat ruang angkasa misterius mendarat di Bumi, seorang anak laki-laki bernama Amato menemukan robot yang kuat bernama MechaBot. Dengan mengakali MechaBot dan menjadi pemiliknya, Amato kini dapat memanfaatkan kemampuan unik MechaBot untuk Mekanisasi objek sehari-hari menjadi perangkat berteknologi tinggi.

Baca Juga:Film Bed Rest, Horor Perempuan Hamil MengerikanFilm Kembang Api, Kisah Kesehatan Mental ini Sinopsisnya

Tanpa sepengetahuannya, MechaBot sedang diburu oleh alien cybernetic bernama Grakakus yang akan melakukan apapun untuk mendapatkan MechaBot untuk rencana jahatnya sendiri. After a mysterious spaceship crash landed on Earth, a boy named Amato came across a powerful robot named MechaBot.

By outsmarting MechaBot and becoming its master, Amato can now utilize MechaBot’s unique ability to Mechanize everyday objects into high-tech devices. Unknown to him, MechaBot is being hunted by a cybernetic alien called Grakakus who will do whatever it takes to acquire MechaBot for his own evil plans.

Sukses dengan serialnya, Mechamato siap dirilis dalam bentuk film. Film animasi asal Malaysia ini akan dirilis pada 1 Maret 2023 di seluruh bioskop Indonesia. Film yang disutradarai oleh Nizam Razak ini diadaptasi dari serial animasi Mechamato sebelumnya.

Salah satu alasan kenapa kamu bakal tertarik nonton Mechamato adalah visual yang sama sekali gak nanggung. Berkelas layaknya produksi Hollywood, film animasi yang disutradarai oleh Nizam Razak ini punya beberapa latar dengan visualisasi maksimal.

0 Komentar